Rokok Bikin Kemaluan Pria jadi Pendek

Share:


Saya tertarik dengan tulisan situs inilah.com. Namun sangat mencengangkan pas baca judul yang sangat membuat saya agak miris untuk merokok. Judulnya “Rokok Bikin Kemaluan Pria Pendek!”. Apakah kemudian saya berhenti merokok? 

Saya Pernah berhenti merokok sampai 4 tahun. Benar-benar kesehatan yang nyaman. Sayangnya godaan syahwat itu yang harus diwaspadai. Akhirnya saya mencari jalan lain, tetapi tidak ketemu. Jujur saja, saya sekarang merokok lagi, ada kekhawatiran akibat merokok itu membuat 'Si Keciljadi Pendek'.

Baiklah, saya mencoba meramu apa yang ditulis di Koran online itu. Saat berhubungan seks tentu kita berusaha menikmatinya semaksimal mungkin. Tapi pernahkah terpikirkan apa saja fakta unik terkait masalah seks?

Pemaparan Mike Zimmerman dari Menshealth Jerman bisa dijadikan kajian, tetapi jangan marah jika kesimpulannya benar. Tolong lihat isi celana dalam anda…!

1. Merokok bisa memperpendek ukuran penis beberapa sentimeter, karena pembuluh darah mengerut. Sementara itu zat racun dalam rokok juga membuat pembuluh darah mengeras, kaku, dan menyempit sehingga peredaran darah ke testis sebagai tempat produksi sperma terganggu. Kondisi ini akan mempengaruhi kualitas sperma, bahkan saat ereksi tak akan bertahan lama.

2. Saat ini para dokter mengembangkan kulit untuk korban luka bakar dari foreskin (kulup atau kulit yang menutupi ujung kemaluan pria).

3. Kelenjar prostat yang membesar akan menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Dan untuk mencegah hal itu, tak ada salahnya memeriksa kelenjar prostat Anda secara rutin.

4. Rata-rata orgasme pada pria bertahan sampai enam detik, sementara pada perempuan sekitar 23 detik. Jika perempuan menginginkan kesetaraan ini, artinya pria bisa mengalami orgasme selama empat kali dibanding perempuan.

5. Dahulu sunat selalu dilakukan dengan menarik kulup (kulit pada ujung penis) dan melekatkanya dengan isolasi. Namun saat ini dokter lebih sering menggunakan cincin plastik untuk mencegah infeksi yang tidak diinginkan.

6. Studi yang dilakukan Bertrand Auvert dari National Agency for AIDS Research, Prancis, di Afrika antara 2002 dan 2005 menyebutkan bahwa pria yang sudah dikhitan memiliki risiko lebih rendah tertular virus HIV.

7. Ada dua macam tipe penis yang bisa membesar dan memanjang saat ereksi atau dikenal dengan istilah grower. Dan penis yang selalu tampak besar, namun tak bisa membesar saat mencapai ereksi (shower). Dari survei yang dilakukan International Men's Health melaporkan sekitar 79% pria masuk dalam kategori grower, dan 21% masuk dalam kategori shower.

8. Para peneliti Jerman mengatakan rata-rata hubungan seksual bertahan di posisi klimaks sekitar 2 menit 5 detik pada pria, dan 5 menit 30 detik pada perempuan.

9. Dalam studi yang dilakukan State University of New York yang menggunakan penis buatan menyebutkan semakin panjang penis semakin banyak cairan sperma yang mereka hasilkan dan meningkatkan kepuasan pasangan.
10. Pria tampan punya sperma lebih sehat. Dalam salah satu risetnya, para peneliti dari University of Valencia Spanyol menunjukkan foto-foto pria yang memiliki kualitas sperma dengan kualitas baik, sedang, dan buruk. Peneliti juga meminta para responden (perempuan) untuk memilih foto pria yang paling tampan. Hasilnya mayoritas perempuan lebih memilih foto pria dengan wajah tampan dan maskulin, dan terbukti memang para pria itu memiliki kualitas sperma yang lebih sehat dibanding pria lainnya.

11. Otak tak dibutuhkan untuk ejakulasi, karena reaksi itu otomatis datang dari syaraf pada tulang belakang yang diteruskan ke otak. Namun ejakulasi juga dipengaruhi kondisi tubuh dan pola hidup.

12. Masturbasi berlebihan bisa berdampak negatif pada ketidakseimbangan psikis dan fisik. Menurut pakar seks, masturbasi berlebihan bisa merangsang fungsi saraf parasimpatik atau acetylcholine. Rangsangan berlebihan tersebut memicu dihasilkannya hormon seks lebih banyak yang menyebabkan perubahan senyawa kimia tubuh.

Efek samping dari perubahan kimia tubuh bisa menyebabkan kelelahan, rambut rontok, kehilangan ingatan, penglihatan kabur serta sakit pada testikel.
13. Menurut buku panduan Kama Sutra, campuran susu unta dan madu bisa membuat ereksi tahan lama.

14. Air mani mengandung sekitar 30 senyawa seperti fruktosa, asam ascorbic, kolesterol, creatine, citric acid, lactic acid, nitrogen, vitamin B12, dan berbagai jenis garam dan enzim.

Itulah fakta tentang diri seorang pria.(isur)

No comments