Pilgub Jabar 2018 - Eka Santosa Bidik Posisi Jabar-1

Share:

Berangkat dari kekecewaan melihat kepemimpinan Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar di Jawa Barat, Pangaping Baresan Olot Masyarakat Adat (BOMA) Jabar Eka Santosa, di Bandung mengaku siap mencalonkan dirinya menjadi gubernur jabar periode 2018-2023. Eka melihat Jawa barat semakin buruk terutama penanganan masalah lingkungan yang makin rusak parah.

Di Jalan Angrek No 42 Bandung, tepatnya di kantor Tatali News Cooperation ini, tokoh Jawa Barat yang pernah jadi ketua DPRD Jabar jaman dulu Eka Santsa menyatakan diri siap menjadi gubernur jabar periode pengganti Ahmad Heryawan - Dedi Mizwar yang dianggap gagal.

Eka Santosa punya banyak program yang akan mengganti pemikiran gubernur lama yang tidak pro lingkungan, apalagi pro rakyat. Beberapa contoh ketidakberdayaan Aher-Demiz terutama masalah lingkungan dan kemiskinan.

Jika Aher-Demiz sudah mampu menjernihkan sejumlah sungai besar termasuk Citarum, Cimanuk, dan sungai lainnya, itu baru sudah dianggap cukup berhasil. Penegakan hukum yang dilakukan gubernur lama sama sekali tidak tegas.

Pada dasarnya Eka Santosa sudah mendapat restu dari sesepuh Jawa Barat Solihin GP atau akrab disapa Mang Ihin. Eka akan bersanding dengan mantan Kapolda Jabar Moh Iriawan atau Iwan Bule. Itu pun karena Mang Ihin yang meminta keduanya menggarap Jawa Barat menjadi lebih baik.

Eka - Iwan akan didukung para olot se-Jabar, paguyuban pasundan,kaluarga besar polisi,nkeluarga TNI, PKL, dan simpatisan PDIP maupun Nasdem.

No comments