Nissan Dekati Pelanggan Korporat

Share:
JAKARTA (25/08/2017) – Nissan Indonesia terus sempurnakan layanan korporatnya, dengan tujuan untuk lebih memudahkan para pelanggan korporat dari beragam jenis usaha dalam mencari kendaraan dan layanan sesuai dengan kebutuhannya. "Kami memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk ditawarkan pada para pelanggan korporat," ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Lenih jauh dikatakan produk bukan hanya kendaraan, tapi juga layanan; sehingga penting bagi Nissan untuk membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat melalui teknologi dan layanan yang cerdas.

Awal Agustus 2017, Nissan telah membawa visi "Intelligent Mobility" dengan lebih nyata lagi di GIIAS 2017. Nissan Intelligent Mobility adalah pengejawantahan rencana Nissan untuk menjadikan bagaimana mobilnya dikendarai, ditenagai dan diintegrasikan ke dalam masyarakat. Tujuannya, membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bersemangat dan terkoneksi, sekaligus juga meningkatkan keselamatan berkendara.

Nissan juga telah meluncurkan layanan pelanggan terbarunya di Indonesia, "Nissan Intelligent Service", yang bertujuan memudahkan interaksi pelanggan dengan Nissan. Melalui Nissan Intelligent Service, pelanggan ritel atau pun korporat dapat menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna jual.

 Tiga program unik di Nissan Intelligent Service adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-Parts (mulai November 2017), hingga fasilitas mobil pengganti di dealer (*syarat dan ketentuan berlaku).

Nissan tidak berhenti di sini, melainkan terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan layanannya untuk pelanggan korporat dengan standar purna jual yang konsisten. Sebagai wujud komitmen Nissan terhadap pelanggan korporat ini, Nissan juga memperkenalkan layanan terbaru yaitu 5 Star Fleet Services, untuk mendukung operasional pelanggan korporat yang lebih hemat.

Peluncuran layanan tebaru bagi pelanggan korporat ini dilakukan pada “Nissan Datsun Intelligent Customer Day” yang diadakan pertama kalinya pada hari ini di Jakarta dan dihadiri lebih dari 200 pelanggan dari berbagai perusahaan besar di Indonesia. Ini adalah kegiatan besar pertama untuk pelanggan korporat oleh Nissan dan Datsun pada 2017.

 “Kami ingin menjadi mitra bisnis yang handal bagi pelanggan korporat. Untuk itu, kami ingin memastikan layanan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun dapat sesuai dengan kebutuhan dan mendukung operasional bisnis secara efisien”, tutup Koito.(isur)

No comments