JAKARTA (25/08/2017) – Nissan Indonesia terus sempurnakan layanan
korporatnya, dengan tujuan untuk lebih memudahkan para pelanggan korporat dari
beragam jenis usaha dalam mencari kendaraan dan layanan sesuai dengan
kebutuhannya. "Kami memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk
ditawarkan pada para pelanggan korporat," ujar Eiichi Koito, Presiden
Direktur Nissan Motor Indonesia.
Lenih jauh dikatakan produk bukan
hanya kendaraan, tapi juga layanan; sehingga penting bagi Nissan untuk
membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat melalui teknologi
dan layanan yang cerdas.
Awal Agustus 2017, Nissan telah
membawa visi "Intelligent Mobility" dengan lebih nyata lagi di GIIAS
2017. Nissan Intelligent Mobility adalah pengejawantahan rencana Nissan untuk
menjadikan bagaimana mobilnya dikendarai, ditenagai dan diintegrasikan ke dalam
masyarakat. Tujuannya, membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri,
bersemangat dan terkoneksi, sekaligus juga meningkatkan keselamatan berkendara.
Nissan juga telah meluncurkan
layanan pelanggan terbarunya di Indonesia, "Nissan Intelligent
Service", yang bertujuan memudahkan interaksi pelanggan dengan Nissan.
Melalui Nissan Intelligent Service, pelanggan ritel atau pun korporat dapat
menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna
jual.
Tiga program unik di Nissan
Intelligent Service adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis,
fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-Parts (mulai November
2017), hingga fasilitas mobil pengganti di dealer (*syarat dan ketentuan
berlaku).
Nissan tidak berhenti di sini,
melainkan terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan layanannya untuk
pelanggan korporat dengan standar purna jual yang konsisten. Sebagai wujud
komitmen Nissan terhadap pelanggan korporat ini, Nissan juga memperkenalkan
layanan terbaru yaitu 5 Star Fleet Services, untuk mendukung operasional
pelanggan korporat yang lebih hemat.
Peluncuran layanan tebaru bagi
pelanggan korporat ini dilakukan pada “Nissan Datsun Intelligent Customer Day”
yang diadakan pertama kalinya pada hari ini di Jakarta dan dihadiri lebih dari
200 pelanggan dari berbagai perusahaan besar di Indonesia. Ini adalah kegiatan
besar pertama untuk pelanggan korporat oleh Nissan dan Datsun pada 2017.
“Kami ingin menjadi mitra bisnis
yang handal bagi pelanggan korporat. Untuk itu, kami ingin memastikan layanan
penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun dapat sesuai dengan kebutuhan dan
mendukung operasional bisnis secara efisien”, tutup Koito.(isur)
No comments
Post a Comment