Eka Santosa Apresiasi Kegigihan DPD se-Jabar



BANDUNG - Tanpa biaya maksimal, rekapitulasi untuk verifikasi administrasi dan faktual di kalangan pengurus dan kader Partai Berkarya berhasil gemilang. Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat Eka Santosa langsung mengapresiasi seluruh jajaran DPD se-Jawa Barat, Kamis malam (12/10/2017).

Apresiasi itu dilontarkan Eka Santosa menyambut semangat para kader dan pengurus di daerah. Patut disyukuri kehadiran Partai Berkarya direspon positif masyarakat luas, terutama di daerah-daerah.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya sebagai ketua DPW Berkarya Jawa Barat mengucap rasa syukur dan rasa bangga atas dedikasi, jerih payah dan perjuangan teman teman, alhamdulillah Jawa Barat dapat menyertakan pendaftaran ke KPU melalui DPP  untuk mengikuti verifikasi sebanyak 26 dari 27 kabupaten dan kota di Jabar," papar Eka. 

Pihaknya menyadari sepenuhnya, semua prestasi itu hasil usaha dan jerih payah para ketua dan jajaran DPD. Sedangkan DPW hanya menampung, mengarahkan, dan memfasilitasi agar pekerjaan pengurus di daerah membuahkan hasil.  

Dari jerih payah para pengurus mengumpulkan fotocopy KTP dan menghimpun KTA dan didaftarkan ke KPU, verifikasi administrasi meliputi struktir kepengurusan dan kantor, rekening, dan lain-lain.

"Verifikasi faktual dititikberatkan pada jumlah dan pengecekan anggota yang dilakukan oleh KPU kabupaten dan kota, meliputi domisili dan kantor DPD," kata Eka. Dari data itu, yang bisa disampaikan ke DPP diteruskan ke KPU pusat sebanyak 26 DPD (Kab/kota) dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat.

"Semoga hasil jerih payah teman-teman akan membuahkan hasil, yaitu Partai Berkarya menjadi peserta Pemilu 2019 dan dapat mengantarkan para wakil rakyat atau pejabat eksekutif dalam pemerintahan yang akan datang," ungkap Eka. 

Eka sepakat, kemudahan dan hasil yang diperoleh karena dukungan dan simpati dari masyarakat yang menghendaki perubahan keadaan seperti dimasa kejayaan Presiden Soeharto.  

"Sekali lagi, kami menyampaikan terimakasih dan rasa bangga atas komitmen dan pengorbanan  teman-teman para ketua DPD dan jajaran.  Sekali layar kita kembangkan, pantang kita turunkan, rawe-rawe rantas, malang malang putung," pungkas Eka.(isur)

No comments

Powered by Blogger.