ZTE PAMERKAN GENERASI 5G



BANDUNG - ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, enterprise dan teknologi konsumen terkemuka untuk internet mobile, kembali ikut menyemarakkan perayaan hari ulang tahun ke-4 Telkom University. Acara itu dikemas ke dalam Bandung ICT Expo & ANJA 2017. Tema yang diusung “Enhancing Economic Connectivity through Digital Technology for Nation’s Competitiveness”.

Melalui beragam solusi inovatif yang dipamerkan, ZTE memantapkan tagline perusahaan sebagai “Leading 5G Innovations”. Bai Jie, Marketing Director ZTE Indonesia dalam siaran persnya mengungkapkan, sesuai tagline ZTE baru, yaitu Leading 5G Innovations, saat ini mengedepankan inovasi-inovasi solusi dalam 3 fokus utama.

"Mendorong perkembangan 5G secara global, memungkinkann transformasi digital, dan membangun ekosistem teknologi yang sehat dengan tujuan menciptakan konektivitas tanpa batas dan layanan bernilai guna. Semakin tingginya jumlah masyarakat Indonesia menggunakan teknologi dan internet, membuat kami yakin solusi Massive MIMO & 5G dapat mendorong perkembangan teknologi telekomunikasi di Indonesia,” papar Bai Jie.

ZTE memamerkan kemampuan beberapa teknologi canggihnya, antara lain Massive MIMO & 5G, Network 2020, 5G Flexhaul, Smart Home, dan Big Video. Untuk teknologi Smart Home, ZTE mempresentasikan inovasi-inovasi terbarunya dengan cara unik, yaitu melalui miniatur rumah dilengkapi beberapa solusi dari Smart Home.

Tahun lalu, ZTE Indonesia juga mengikuti ajang serupa berupa Bandung ICT Expo & ANJA 2016. Pada kesempatan kali ini, ZTE lebih menekankan inovasi teknologinya dalam Massive MIMO & 5G yang dirancang untuk mempersiapkan kebutuhan penggunaan teknologi 5G di masa mendatang  di Indonesia.

ZTE juga menghadirkan Christopher Mulley, Principal Architect CTO Group dari Global Sales and Services Division ZTE Corporation untuk menyampaikan presentasinya “ZTE ElasticNet – Towards and Agile SDN-enabled NFV Architecture”, salah satu bagian penting dari teknologi 5G.(isur)

No comments

Powered by Blogger.