AIRLANGGA & BRIGJEN POL SISWANDI - SALAM KEAKRABAN MENUJU SUKSES

Share:

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, berjabat tangan pada posisi salam komando dengan Brigjen Pol (P) Drs. Siswandi. Foto itu diambil jauh sebelum Airlangga secara aklamasi terpilih menjadi pimpinan tertinggi dan orang nomor satu di DPP Partai Golkar.  Dengan kepemimpinan Airlangga itu banyak yang menaruh harapan, terutama Siswandi, Partai Golkar menjadi partai nomor satu di negeri ini.  

Dengan keakraban Airlangga dan Siswandi, pertanda baik Partai Golkar bisa mengusung Siswandi di Pilkada Kota Cirebon 2018 mendatang.Mantan Kapolresta Cirebon 2002-2006 itu memahami karakter dan platform Partai Golkar, sehingga ia memilih partai kuning itu menjadi perahu dalam mengarungi bahtera pemerintahan di Kota Cirebon. Kuning bagi Siswandi sebagai lambang kewibawaan dan kemenangan. Para tokoh lama menyebut kuning sebagai tanda matang. Partai Golkar partai yang matang di dunia politik.

Bersamaan dengan terpilihnya Airlangga, posisi politik sedang menghadapi tiga hajatan besar, antara lain Pilkada Serentak 2018 (16 daerah di Jabar dan Pilgub), Pemilihan Legislatif (Pileg 2019) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI (Pilpres 2019). Brigjen Pol (P) Siswandi, termasuk salah satu pejabat POLRI yang digadang-gadang membidik kursi Walikota Cirebon 2018. Siswandi akan meramaikan dan mewarnai Pilkada Serentak di Jawa Barat. Semoga sukses dan berjalan lancar ...!!

No comments