[VIDEO] Hexananta & Cynthia Menikah di Akhir Tahun

Share:



Hexanantha Sayuti, gitaris band Repvblik, resmi mempersunting Cynthia Ivana, penyanyi Kota Bandung, putri produser dan pemilik label DH Production Indonesia, Dose Hudaya. Akad nikah berlangsung Jumat pagi 22 Desember 2017 di kediaman mempelai wanita, Jalan Cilengkrang I Kota Bandung. Pernikahan kedua artis papan atas itu berlangsung di penghujung tahun 2017. Keduanya akan menghabiskan masa bulan madunya di Bali dan Prancis, sekaligus menghantarkan pergantian tahun 2017 ke 2018.

-- BUMPER --



Kedatangan rombongan mempelay pria disambut antusias dan kegembiraan pihak panitia terutama keluarga mempelai wanita. Mang lengser pun beraksi dengan gayanya diiringi para gadis pengiring yang menyambut kedatangan mempelai pria asal Bogor itu.  

Dose Hudaya dan Wina DH beserta keluarga sudah siap menyambut kedatangan Hexananta rombongan keluarganya. Ini adalah prosesi penyambutan mempelai adat sunda. Setiap mempelai pria dan keluarga disambut gembira oleh orangtua mempelai wanita. Prosesi ini pun disaksikan ratusan pasang mata di sepanjang jalan cilengkrang I Bandung.

Dalam pernikahan itu Hexa saat prosesi akad nikah, sempat diselimuti rasa nervous. Hexa menghadiahi Cynthia mahar dan mas kawin berupa emas 101 gram perhiasan berlian dengan uang tunai 220 ribu rupiah.

Sejak pertama kali mengenal Cynthia, Hexa selalu terkesan dengan kepribadian penyanyi berusia 24 tahun itu yang humble, dan supel. Bahkan Hexa juga semakin jatuh cinta saat Cynthia memperlakukan orangtua Hexa dengan begitu dekat tanpa canggung.

Namun yang paling penting di hari itu, Hexa merapalkan niat menikahi Cynthia dalam akad nikah dengan lancar dan hanya sekali ucap.

RAPALAN ..............................

No comments