BRIGJEN POL. SISWANDI PRIORITASKAN EKONOMI UMAT DI KOTA CIREBON

Share:


YANG sering menjadi sorotan utama masyarakat terhadap calon kepala daerah antara lain program ekonomi kerakyatan, alias ekonomi umat. Di Kota Cirebon geliat ekonomi umat masih mengandalkan kebijakan pemerintah daerahnya.

Calon Walikota Cirebon yang diusung Koalisi Umat, Brigjen Pol (P) Siswandi, akan memprioritaskan ekonomi umat dan akan memberi akses seluas-luasnya kepada masyarakat Cirebon, khususnya umat Islam.

Demikian komentar Siswandi sambil menegaskan kembali kesiapan dirinya bertarung di Pilkada Kota Cirebon 2018. Siswandi diusung tiga partai umat yaitu Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejaterah (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Insya Allah tiga partai umat Gerindra, PKS dan PAN siap mengusung saya sebagai calon Walikota Cirebon,” kata Siswandi, Jumat (5/1). Siswandi menjelaskan dirinya siap mengabdi untuk masyarakat Cirebon. Ia akan terus berupaya menjunjung tinggi Kota Cirebon sebagai kota religius.

“Bersama umat mari kita jaga kota Cirebon sebagai kota wali dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam, karena Islam adalah rahmat bagi seluruh masyarakat Cirebon,” tandas Siswandi yang juga mantan Kapolresta Cirebon ini.

Kelak ketika pemerintahan sudah dipegangnya di Kota Udang itu, Siswandi akan memprioritaskan ekonomi umat Islam di Cirebon. “Secara ekomoni, umat  harus diberikan akses seluas-luasnya, seperti permodalan dan tempat usaha,” pungkas Siswandi.(isur)

No comments