LASKAR NAGA BONAR SAMBUT GEMBIRA REKOMENDASI DEMIZ-DEMUL

Share:


Pasangan Deddy Mizwar dengan Dedi Mulyadi (DM2) kini sudah resmi mendapat surat rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Golkar. Keduanya akan meramaikan kontestasi Pilgub Jabar 2018. Laskar Naga Bonar siap tempur untuk memenangkan pasangan Demiz-Demul tersebut.

Laskar Naga Bonar adalah loyalis Deddy Mizwar yang kini masih petahana Wakil Gubernur Jabar. Kami merasa riang gembira untuk memenangkan paslon tersebut," ungkap Ketua Laskar Naga Bonar Dadang Utun Hermawan kepada Intronews, Minggu (7/1/2018). .

Sekarang menjadi lengkap, Utun menyebutnya Para loyalis Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Mereka menyambut gembira pasangan Demiz-Demul ini. Menurut Utun, jumlah jaringan Laskar Naga Bonar tersebar di seluruh pelosok Jawa Barat. Hampir kebanyakan mereka para seniman, budayawan, ilmuwan, ormas, LSM, dan masyarakat umum yang menyukai langkah-langkah Demiz.

"Alhamdulillah satu tahapan sudah selesai yaitu keluarnya dua SK dari Partai Golkar dan Demokrat bulat mendukung Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi tentu ini disambut dengan riang gembira oleh seluruh khalayak, dari berbagai jaringan mengucapkan selamat," papar Utun.

Dengan munculnya pasangan Demiz-demul itu, lanjut Utun, semua harus menyambut keputusan ini dengan rendah hati, bukan dengan kesombongan. Utun menyebutnya perjalanan masih panjang untuk mencapai kursi satu dan dua Jawa Barat ini.

"Deklarasi adalah langkah awal kita masuk ke wilayah politik sebenarnya kemarin proses dan sekarang masuk ke ranah politik yang sebenarnya, kita sudah punya jago, yang menurut kami duet maut Deddy-Dedi ini adalah pasangan yang ideal dan saling melengkapi," tandas Utun.

Bergabungnya Demiz-Demul menurut Utun menjadi sebuah kekuatan dahsyat. Deddy Mizwar memiliki sosok kebapaan, sedangkan Dedi Mulyadi seorang revolusioner. Ini dianggap dua kekuatan yang seimbang.

Soal dua matahari yang akan muncul di Gedung Sate, bagi Utun hal itu tidak akan terjadi. Demiz dan Demul sangat mengerti keadaan dan tugas masing-masing. "Semangat kebapaan dari Deddy Mizwar yang santun, dan Dedi Mulyadi yang revolusioner. Jadi bisa berimbang," pungkasnya.(isur)

No comments