Madu Berlabel "Number One Bali Honey" Berkhasiat untuk Kejayaan

Share:



SEHARUSNYA kita percaya, madu mengandung khasiat kejayaan. Seperti yang terkandung dalam madu asli Madu Bali berlabel Bali Honey ini. Bagaimana kita bisa percaya madu bisa menimbulkan kejayaan?

Kitab suci Alquran khusus mencantumkan surat An Nahl (lebah), menceritakan kehebatan ciptaan Tuhan hewan yang bisa menghasilkan madu untuk kesehatan manusia. Madu merupakan produk utama yang dihasilkan lebah, mengandung komposisi zat makanan yang lengkap dan merupakan bahan makanan yang bermanfaat untuk kesehatan manusia (QS. 16: 69).

Madu merupakan makanan sumber energi yang sangat baik karena ia mengandung gula-gula sederhana yang dapat segera dimanfaatkan tubuh. Madu juga bermanfaat bagi industri kosmetik dan shampo. Zat-zat makanan yang terdapat dalam madu sangat kompleks dan sudah diketahui terdapat 181 macam senyawa dalam madu.

Sebagai makanan yang menyehatkan, madu mengandung 17,2% air; 304 kal/100 g energi; 0,3 5 protein; 0,0 % lemak; 82,3% karbohidrat dan 0,2% mineral. Aroma dan warna madu ditentukan oleh bunga sumber nektar, misalnya madu karet, madu kapuk, madu lengkeng, madu kopi dan sebagainya. Wajar kalau madu ini berkhasiat untuk kejayaan.


Atas dasar itu pula Inna Musailamah Tri Santosa memperkenalkan produk madu bermutu tinggi dari Bali. Namanya Madu Bali. “Perkenalkan, Number One Bali Honey ini madu bukan sembarang madu,” kata Inna Musailimah.

Wanita paruh baya yang masih tampak gesit di usianya, mempersilahkan belasan jurnalis  mencicipi produknya. “Pakailah sendok plastik ini, lalu emut-mutlah di mulut,” tuturnya memberi tips cara menikmati rasa madu.

Berbagai reaksi positif dari mulut para para jurnalis yang tergabung dalam JBN (Jurnalis Bela Negara) yang hari itu (30/12/2017) berkumpul di Pasraman Widya Dharma Jalan Subagyo Lanud Husein Sastranagara Bandung, melontarkan testimoni secara spontan.

“Ini beda rasanya dengan madu biasa, lebih natural dibanding madu lainnya. Rasa bunga dan buah, begitu terasa,” kata jurnalis Bagoes Rinto Hadi. Jurnalis lainnya Mochammad Gun menimpali. Benar, tak seperti madu biasa.

Inna asal Kota Solo (Jawa tengah) itu menjelaskan bedanya madu miliknya dengan madu yang biasa kita konsumsi. “Ini berasal dari lebah asli Eropa (Apis Mellifera). Lebah ini terkenal paling cerdas dalam memilih sari bunga (nectar),” jelas Inna.

“Budidaya lebahnya, hanya khusus di Bedugul (Bali). Di sana masih luas hutannya, tanaman liar, aneka buah, dan bunga liar tumbuh subur. Makanya, punya taste dan khasiat yang kuat,” ungkap perempuan yang belakangan diketahui pernah 11 tahun jadi pilot itu.

Menurut Inna, sebelum berani menawarkan keunggulan madu yang punya banyak khasiat kesehatan, keluarganya telah lama mengkonsumsinya sebagai pengganti gula putih. Bahkan, Inna menggunakan madu untuk memasak, membuat minuman, membuat kue, dan dikonsumsi rutin pagi dan sore. Disarankan Bali Honey tidak disimpan di dalam kulkas. Habiskan sebelum habis masa lakunya selama 6 bulan.

Bagi warga Bandung dan sekitarnya yang berminat merasakan khasiat dan sensasi madu merek Number One Bali Honey dapat mengontak Inna di nomor 085244787788. “Patokan harganya  Rp275.000, ukuran botol 600 gram,” begitu jelasnya dengan senyuman khas Srikandi Indonesia.(isur)

No comments