SISWANDI-EUIS RESMI TERIMA REKOMENDASI DARI DPP PAN

Share:


PARTAI Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Minggu malam (7/1/2018), menggelar acara khusus penyerahan Surat Keputusan DPP untuk pasangan calon kepala daerah pada pilkada Jawa Barat tahun 2018. Dari 16 daerah yang mengikuti Pilkada Serentak 2018, PAN menghadirkan 10 calon bupati dan walikota beserta pasangannya.

Penyerahan SK dari DPP tersebut disaksikan para kader dan pengurus PAN se-Jawa Barat, disaksikan pengurus DPP PAN. Tidak hanya itu, Syahrul Gunawan yang juga kader PAN ikut meramaikan suasana di Hotel Horizon Bandung tersebut.

Dari sejumlah calon kepala daerah, satu diantaranya cukup menonjol calon Walikota Cirebon Siswandi dan calon wakilnya Euis Fety Fatayaty. Keduanya secara resmi menerima SK tersebut di hadapan pengurus, kader, dan media massa di Bandung.

Menurut Siswandi, SK tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjennya Eddy Soeparno. "SK dikeluarkan DPP PAN pada 5 Januari 2018. Ini saya sudah bawa SK-nya, tertulis namanya juga jelas, ada nama saya dan Ibu Euis," kata Siswandi sambil memperlihatkan SK tersebut kepada wartawan.
Kehadiran Siswandi dan Euis Fety di Horizon Bandung juga didampingi utusan dari Gerindra dan PKS. Keduanya hadir untuk menyaksikan penyerahan SK tersebut.  "Semuanya sepakat karena koalisi umat sudah hadir di sini," kata Siswandi.

"Insya Alloh semuanya berjalan lancar, koaisi umat tidak pecah dan tidak akan pernah pecah. Saya akan mempersatukan kekuatan, saya juga konsentrasi ke pendaftaran dan mengumpulkan persyaratan yang diminta KPU Kota Cirebon," kata mantan Kapolresta Cirebon itu.

Siswandi mengklaim, pencalonannya ke pilkada kota Cirebon sama sekali tidak memakai mahar politik. Baginya itu bukan upaya yang baik. Partai koalisi sangat memaklumi, karena demokrasi itu adalah kesungguhan dalam Bekerja, Berkarya, dan Mengabdi. Slogan itu ia gunakan sebagai jargon pencalonannya. "Semua Itu Satu, dan itulah SIS," pungkas Siswandi.(isur)

No comments