[VIDEO] ILM - KPU JABAR FASILITASI PASLON GUBERNUR BERIKLAN DI MEDIA

Share:

Kampanye pasangan calon kepala daerah di Pilgub Jabar tidak bisa sembarangan dalam berkampanye. Ada sejumlah kampanye yang diatur oleh Komisi Pemilihan umum (KPU) Jabar.

Ragam bentuk kampanye itu sendiri bisa berupa pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, pemasangan alat peraga, penyebaran bahan kampanye hingga beriklan di media massa cetak maupun elektronik.Dari ragam bentuk itu, ada yang difasilitasi oleh KPU. Salah satunya, kampanye di media massa cetak dan elektronik.

“Kita fasilitasi untuk iklan di media massa cetak dan elektronik. Jadi nanti pasangan calon tidak boleh iklan sendiri karena sudah kita fasilitasi," kata Komisioner KPU Jabar Agus Rustandi kepada wartawan Jumat (19/1/2018).  

Selain itu, secara total KPU menyiapkan 12 juta lembar bahan dan alat peraga kampanye untuk masing-masing paslon. Tim sukses paslon hanya perlu untuk memberikan desain alat peraga ke KPU dan nanti akan dicetak oleh tim KPU. “Kalau berjalan lancar,  tanggal 15 Februari itu sudah bisa diserahkan," tandasnya.

No comments