ALBUSMIN, PRODUK JAMU DAN SUPLEMEN UNTUK SEHAT -- JANGAN LUPA OLAHRAGA, NUTRISI DAN ISTIRAHAT YANG CUKUP

Share:



– Jika ingin sehat, kata ahli gizi, kita harus makan makanan bergizi, berolahraga dan istirahat yang cukup. Agar terjaga ketahanan tubuh dan sehat tidak ada salahnya mengonsumsi Albusmin.

Kini kita hidup dalam suasana serba dinamis, khususnya di perkotaan. Tuntutan hidup sehat merupakan suatu keniscayaan. Untuk itu, jagalah kondisi kesehatan agar tetap prima setiap saat. Demikian uraian Jansen Ongko M.Sc., Ahli Nutrisi dan Olahraga usai digelar talk show di Keukeun, Jalan RE Martadinata No. 68, Bandung Rabu (28/2/2018).

Jansen mengungkap pedoman atau tips & tricks hidup sehat. Katanya, ini demi survive di kehidupan yang serba hectic di zaman now. ”Mulailah terapkan pola hidup sehat. Awali dengan hal sederhana. Aktif bergerak dan olahraga. Ini akan memunculkan kesadaran demi mengatur pola makan, termasuk optimalisasi asupan nutrisi yang diperlukan tubuh,” paparnya.

Melengkapi agar menjaga kondisi tubuh secara prima, General Manager PT Prima Medika Laboratories (PT PML), Daniel Thian, menawarkan dua faktor utama berprilku sehat, tak lain adalah aktivitas dan nutrisi. 

Menurutnya, jika aktivitas jasmani sudah optimal, maka nutrisi yang diperlukan tubuh pun harus terpenuhi. “Salah satunya, Albumin. Ini sebagai bagian dalam plasma protein di dalam darah. Fungsinya, sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh,” paparnya.  

 
Menurut Daniel, PT PML telah mengadirkan Albusmin, tak lain berasal dari ekstrak ikan gabus yang mengandung 80,55% Protein, dan 33,07% Albumin. “Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino dan mineral penting lainnya,” ujar Daniel.

Dalam paparannya yang diminati oleh banyak kalangan yang hadir di Keukeun.  Kini, dalam satu kotak Albusmin, berisi racikan jamu berbentuk tablet sebanyak 10 butir pil, dipasarkan dengan banderol kisaran Rp170.000 hingga Rp175.000, di banyak toko obat dan apotik.
    
”Albusmin adalah produk jamu yang dapat dikonsumsi para remaja, dewasa, hingga orang tua,” lanjut Daniel sabil menambahkan –“Ini aman dikonsumsi setiap hari. Demi  menjaga kesehatan tetap prima, juga demi mempercepat proses pemulihan. Inilah keunggulannya”.(isur)

No comments