KETUM GPAN SISWANDI: BERTOBATLAH WAHAI PARA TERORIS, JANGAN KOTORI BULAN SUCI RAMADAN .. !!!



JAKARTA – Ketua Umum Gerakan Peduli Anti Narkotika (GPAN) Brigjen Pol (P) Drs Siswandi, menghimbau para teroris agar segera bertobat. Apalagi ini bulan ramadan 1439 H, segera sucikan diri agar tidak mengotori suasana puasa.

"Minta ampun lah kepada Alloh sebagai Dzat Yang Maha Esa, jangan menjadi manusia biadab dengan membuat teror, menyakiti dan meresahkan masyarakat," demikian imbauan dan ajakan Siswandi kepada para teroris yang ia sampaikan melalui media online dan medsos, di Jakarta (17/05/2018)

Menurut Siswandi, tidak ada ajaran atau agama mana pun yang mengajarkan umatnya menyakiti apalagi membunuh sesama. Ajaran Islam sangat toleran dan menyukai kedamaian di muka bumi ini.

"Bertobatlah wahai para teroris, janganlah kalian nodai bulan yang penuh berkah ini dengan perbuatan keji. Biarkanlah umat muslim menjalankan ibadahnya dengan tenang tanpa rasa takut dan was-was," tandas Siswandi.

Sebagai perwira polisi yang pernah menduduki jabatan penting di Mabes Polri dan BNN itu, Siswandi merasa sangat prihatin atas perbuatan teroris yang membuat keresahan di negeri ini. Jika para teroris menyadari aksi bejadnya sangat dibenci Alloh, maka bulan suci tidak akan ternodai.

Siswandi juga menyarankan masyarakat jangan takut dan terus perangi terorisme bersama-sama. Kekuatan bersama disertai akidah yang lurus, kata dia, niscaya aksi teroris akan berkurang. Apalagi jika para teroris menyadari perbuatannya sangat menyimpang.

Pernyataan Siswandi sengaja dilontarkan terkait maraknya aksi teror bom di sejumlah tempat di Indonesia. "Saya benar-benar prihatin dengan yang terjadi akhir-akhir ini di negeri tercinta," kata Siswandi.(isur)

sumber: IndonesiaToday

No comments

Powered by Blogger.