[VIDEO] PARA TOKOH POLITIK BERGABUNG KE PARTAI BERKARYA: 1 JUTA SUARA SEGERA DIRAIH

Nasib mujur dialami Partai Berkarya di Jawa Barat. Sejumlah tokoh dari PPP, Hanura, PDI Perjuangan, Perindo, Demokrat, Partai Golkar, purnawirawan TNI, KNPI Jabar, tokoh masyarakat Nias, dan akademisi bergabung di sini. Dari para tokoh yang membawa gerbong besar itu diprediksi sekitar 1 juta suara akan mengalir ke Partai Berkarya Jawa Barat di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

VO.
Bertempat di kediaman Eka Santosa, Ketua DPW Partai  Berkarya Jawa Barat, ada pertemuan khusus para aktivis politik dengan tokoh masyarakat. Pertemuan Sabtu petang 26 Mei 2018 di Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santos, Pasir Impun Kabupaten Bandung, sambil berbuka puasa bersama.

Hasil Pertemuan ini dilaporkan ke Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra. Para tokoh tersebut antara lain Dr. H. Nasep Rahmat, MM; Drs. Solih Iyos; Nanang dari Sukabumi; M Iriana dari Subang; Yan Rizal Usman Bandung; Ahmad Suwardi; serta Ir. H.M Faizal M.

Dadang Eka selaku tokoh politik di Jawa Barat ditemani Henda Surwenda dan Dr. Hj. Neneng Nenih MP, menyatakan rasa syukur di forum yang dianggapnya sangat istimewa itu.

SB: Dadang Eka (Tokoh Politik Jawa Barat)

Dalam pertemuan penuh keakraban lintas generasi, serta lintas latar belakang politik, Solih Iyos yang ditemani Jana Nurohman, Any Yuniani, Dadang Rahman dari Bekasi, Holisudin dari Garut, serta DP Hutabarat yang mengaku berusia 82 tahun, menyatakan ungkapan khas. Partai Berkarya perlu dibesarkan.

SB: DP Hutabarat (Tokoh Politik Nasional)

Berharap kerinduan warga Jabar khususnya atas kehidupan masa lalu yang aman, tentram, sandang pangan, dan papan terjangkau, bisa kembali hadir di jaman yang serba sulit ini. Partai Demokrat siap membawa 50 persen kekuatan ke Partai Berkarya.

SB: Yan Rizal Usman (Tokoh Partai Demokrat)

Partai Benar-benar Karunya ka Rakyat. Itulah kepanjangan dari Berkarya menurut purnawirawan TNI ini.

SB: Drs. Solih Iyos (Purnawirawan TNI)

Inilah pandangan Eka Santosa setelah kedatangan para  tokoh parpol yang bergabung ke partai Berkarya. Yang mereka jual adalah kebesaran nama Soeharto sang pencetus orde baru.

SB: Eka Santosa (Ketua DPW Partai Berkarya Jabar)

Dari pertemuan ini dihasilkan pula 14 daftar bakal calon legislatif yang akan menyumbangkan suara ke Partai Berkarya Jabar. Para bakal Caleg itu antara lain 7 untuk DPR RI dan 7 untuk DPRD Provinsi.

Tim Liputan melaporkan

No comments

Powered by Blogger.