[VIDEO] SISWA SANTO ALOYSIUS BANDUNG BAGI-BAGI SEMBAKO MURAH: WARGA MENGAKU SANGAT TERBANTU





BANDUNG - Usia ke-88 tahun, menjadi sangat berarti bagi sekolah Santo Aloysius Batununggal, Bandung. Hari ulang tahun itu diwarnai aksi bagi-bagi sembako murah bagi warga kurang mampu.

Menurut Sherly Iliana, Ketua Pengurus Yayasan Mardiwijana-Batyawinaya Bandung, yang menaungi Sekolah Santo Aloysius ini, bakti sosial digelar di tiga lokasi sekolah Santo Aloysius, salah satunya di Batununggal. Pihak yayasan menyiapkan total sembako murah 1500 paket untuk dibagikan kepada 1500 warga kurang mampu, Sabtu(12/5/2018).

Bagi-bagi sembako murah sekolah ST Aloysius sebagai rangkaian HUT Santo Aloysius ke-88 yang puncaknya digelar Agustus mendatang. Bakti sosial menjadi pembelajaran bagi siswa di sekolah agar peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan. Siswa akan menyadari indahnya berbagi, menumbuhkan gotong-royong dan hidup membantu sesama tanpa memandang ras, suku dan juga perbedaan agama.

SB: Dr. Sherly Iliana, MM (Ketua Pengurus Yayasan Mardiwijana-Satya Winaya)

Yayasan ST Aloysius bekerjasama dengan para lurah, sehingga bantuan bisa tepat sasaran dan warga bisa datang ke sekolah, bisa kenal dekat dengan lingkungan sekolah. Dengan bantuan ini sejumlah warga pun mengaku sangat terbantu dan bergembira.(isur)

No comments

Powered by Blogger.