[VIDEO] CALON WAWALI KOTA BANDUNG YANA MULYANA SAMBANGI RW 03 SUKAPURA

Share:


Itulah sebabnya mengapa calon pemimpin harus blusukan ke kampung-kampung. Ini lebih disebabkan karena ia akan mengetahui lebih detil aspirasi masyarakat. Seperti perjalanan kampanye Yana Mulyana paslon walikota-wakil walikota Bandung Oded Danial dan Yana Mulyana alias Oya nomor 3 yang diusung partai PKS dan Gerindra ini.

Ia dicecar sejumlah aspirasi mengenai banjir, PIPPK, kesejahteraan, masalah masjid, dan masalah-masalah lainnya. Yana yang saat itu didampingi para pengurus dan kader Partai Gerindra dari DPC Kota Bandung dan PAC Kiaracondong, berkampanye dengan cara blusukan di RW 03 Kelurahan Sukapura, kecamatan Kiaracondong, Rabu 20 Juni 2018.

Ada sesi dialog, Yana Mulyana yang juga Ketua FKPPI Jawa Barat itu, menerima banyak pertanyaan dan masukan dari warga termasuk Endang Yusuf, ketua RW 03 Slamet, dan kalangan pemuda Oni, bahkan ada dari ibu-ibu. Masalah krusial terutama padatnya penduduk menimbulkan rawan kesejahteraan.

Tapi paling penting dari semuanya adalah komunikasi yang simultan. Istilah Yana Mulyana, pimpinan kota harus sering turun ke masyarakat.

SB: Yana Mulyana (Calon Wakil Walikota Bandung)

Tanpa sungkan, Yana Mulyana didampingi tokoh masyarakat RW 03 mengunjungi sejumlah sudut persoalan daerah ini. Tidak hanya kepadatannya, tetapi dampak banjir maupun kesehatan.

SB: Slamet (Ketua RW 03 Sukapura)

Bagi PAC Gerindra Kiaracondong, aksi blusukan Yana Mulyana ke daerah meyakinkan dirinya pasangan Oded-Yana akan meraih 60 persen suara dari sekitar 86 ribuan Daftar pemilih Tetap (DPT) di Kiaracondong.

SB: Ahmad Fauzi (Ketua DPC Partai Gerindra Kiaracondong)

Selepas acara, Yana Mulyana langsung menuju Masjid Darul Hasanah yang berada tidak jauh dari lokasi acara. Yana solat ashar berjamaan bersama warga lainnya.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments