HMA JABAR GELAR GRAND LAUNCHING TOP MODEL BATIK DAN PEMILIHAN PUTRI BUNGA 1 JULI 2018 DI BANDUNG



BANDUNG - 1 Juli 2018 akan semarak dengan digelarnya Grand Launching Top Model Batik dan Pemilihan Putri Bunga, di Hotel Horison Bandung. Penyelenggaranya langsung oleh Himpunan Model Agensi (HMA), sebuah asosiasi baru yang didirikan sebagai wadah perhimpunan agensi di Jawa Barat.

"Materi acaranya menyelenggarakan Top Model Batik dan Pemilihan Putri Bunga," ungkap Revi Lantika, Ketua HMA Jawa Barat, saat gelar Konferensi Pers dan buka puasa bersama di Horison Hotel, Minggu (3 Juni 2018).

Untuk suksesnya acara tersebut, sebulan sebelumnya telah digelar audisi. Top Model Busana Batik akan menampilkan kekayaan batik milik Jawa Barat. Pemilihan Putri Bunga sendiri dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap agensi legendaris Kota Bandung, Jimi Enterprise.

"Top Batik Jawa Barat untuk menggali dan memajukan kekayaan budaya Jabar. Pemilihan Putri Bunga untuk memberi penghargaan kepada Jimi Enterprise," kata Revi yang memiliki segudang pengalaman di dunia model Indonesia pada dekade 1980-an itu.

"Alasan saya mendirikan HMA, untuk memajukan potensi kebudayaan Jawa Barat di bidang seni tari, musik, fashion dan lainnya. Lain dari itu sekaligus menggali potensi talent di Jawa Barat, menjadi talent bertaraf nasional maupun Internasional," harap Revi yang masih memancarkan kecantikan wajahnya ini.

Tidak lupa Revi menyebutnya ini sebagai wadah promosi, memperkenalkan produk seni dan budaya Jabar ke tingkat nasional hingga tingkat internasional. "Bandung kini kan dikenal juga sebagai kota kreatif. Nilai ekonomi pun bisa tergali dari kegiatan ini,” tambah Revi yang berterima kasih kepada Kepala Disparbud Jabar yang ikut menyokong acara tersebut.

Icon HMA
Agenda acara yang dikemas dengan tajuk Launching Himpunan Model Agensi Jabar 2018, diramaikan Grand Final Top Model Batik Jabar 2018, Grand Final Top Model Icon HMA 2018, dan pemberian award kepada mendiang ‘Jimmy’s Enterprise’.

Pada gebyar pesta modeling ini sebagai ajang silaturahmi para model era 1980-an. Bentuknya berupa Parade Model Dekade 80, 90 dan 2000. Iringan musik tradisional dibalut tari kontemporer akan hadir dengan racikan istimewa.

Revi yang lahir di Bandung pada tahun 1968, mengaku sudah kenyang mengenyam aneka pendidikan modeling, termasuk dari Sekolah Modeling Le Models Bandung 1984, Jimmy Interprise 1985 dan OQ Modeling Jakarta 1987, merupakan sebuah pertaruhan bagi dirinya.

Pada 1 Juli 2018 juga akan hadir sejumlah sejumlah desainer kondang. Mereka antara Deden Siswanto, Harry Shapary, Abba, Wan Hazel, Iim Syarifah, Inez Kantahuri bersama Koreagrafer Erro Ichwanto.

Hingga konpers digelar, sudah ada 300 peserta dari berbagai agensi di Jabar yang mendaftar. Dari jumlah itu 150 model diantaranya lolos audisi.(isur)

No comments

Powered by Blogger.