[VIDEO] KIJANG KRISTA SERUDUK WARUNG DI JALUR CIKIDANG SUKABUMI | DUA ORANG TEWAS


SUKABUMI -  Sebuah mobil kijang Krista bernopol B 2835 OM menyeruduk sebuah warung di Jln. Raya Cikidang, Kampung Cilengo RT 02/03 Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kab. Sukabumi, Sabtu (16/6/2018).

Dua dari empat korban dinyatakan meninggal dunia. Kedua korban adalah penghuni warung. Sebelum menyeruduk warung, mobil kijang terlebih dahulu menabrak empat sepeda motor.

Menurut Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman, SH, MH, peristiwa berawal saat mobil minibus Kijang Krista yang meluncur dari arah Cikidang tiba-tiba menabrak 4 sepeda motor. Mobil kijang kemudian menabrak sebuah warung yang terbuat dari anyaman bambu.

Para penghuni warung, yakni seorang anak perempuan bernama Rissa (11 tahun) dan Ridwan (28 tahun) menjadi korban peristiwa tersebut. Para korban segera dievakuasi ke RS Sekarwangi Cibadak. Keduanya meninggal di RS. Sementara dua korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Pengakuan sopir itu, seperti diungkapkan Kapolsek Cibadak, mobil kijang mengalami malfungsi pada rem. Namun demikian petugas akan melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terkait pengakuan sopir mobil kijang tersebut.

"Apakah betul rem tidak berfungsi? Kami akan menyelidiki lebih lanjut. Seluruh penumpang mobil berjumlah 8 orang dan dinyatakan selamat," kata Kapolsek.

Tabrakan Beruntun
Menurut saksi mata di lokasi bernama Ooy (41), tetangga pemilik warung, kejadian itu berawal dari tabrakan beruntun. Ooy kebetulan sedang di TKP yang warungnya berdampingan dengan warung milik korban.

Ooy melihat mobil dari arah Cikidang menubruk 4 sepeda motor, disusul kemudian mobil kijang tersebut menyeruduk warung hingga berantakan dan hampir rata dengan tanah.

"Ada dua orang di dalam, mobil itu masuk ke warung. Saya panik dan menjerit," kata Ooy dengan wajah masih panik. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(Budi Arya)

No comments

Powered by Blogger.