KOLABORASI GBR-GAPERSSI-JABAR BERSATU DUKUNG RINDU DI PILGUB JABAR 2018 || ABAH GEDE JADI TOKOH UTAMA

Share:


KAB. BOGOR - Abah Gede adalah tokoh masyarakat yang juga Ketua DPD Jabar Bersatu. Pada bulan ramadan lalu ia mengundang dan mengumpulkan sejumlah elemen masyarakat, ormas dan kekuatan rakyat untuk mendukung pasangan nomor 1 (Rindu).

Bertempat di Padepokan Abah Gede Tanjungsari Kab Bogor, buka puasa bersama itu mewarnai sejarah Kab Bogor mendengungkan keinginan Rindu memimpin Jawa Barat 5 tahun kedepan. Hadir pula pengurus DPP Jabar Bersatu dan rombongan dari Bandung.

"Semoga hal itu menjadi awal yang baik," ungkap Abah Usep alias Abah Gede, mengawali perbincangan singkat soal Pilgub Jabar 2018, melalui jaringan Android Cellular, Selasa (19/6/2018).

Seperti diketahui, Abah Gede adalah tokoh sangat berpengaruh di Tanjungsari. Sebelumnya ia pendiri dan kader Partai Berkarya di Kab Bogor. Seiring berjalannya waktu, Abah Gede saat ini dipercaya menjadi Sekretaris 2 di DPC Partai GARUDA Kab Bogor. Menurut pengakuannya, ia juga bakal Caleg di Dapil 2 Kab. Bogor partai tersebut.

Pada acara deklarasi dukungan kepada pasangan Rindu nomor 1 itu, kolaborasi DPD JABAR Bersatu Kab Bogor dengan Gabungan Supir Seluruh Indonesia (GAPERSSI) Bogor Raya.

Abah Gede dalam sambutannya mengajak semua pihak bersatu untuk menyongsong Juara Jabar Satu. Khususnya agar Ridwan Kamil dan Uu Ruhzunul Ulum (Rindu) menjadi gubernur-wakil gubernur Jabar 2018.
 
"Jabar Juara Satu, Jabar akan makmur, sejahtera dan bersinergi antara kekuatan modernis dan klasik. Kolaborasi juga antara kepiawaian mengolah kota dan memperlakukan desa-desa. Rindu ini pasangan yang memiliki segalanya untuk Jawa Barat," ungkap Abah Gede.

Pengurus DPP Jabar Bersatu Deni A Kholik dalam sambutannya menyampaikan sejumlah program kerja Gubernur Periode 2018–2023. Sebagai relawan Rindu harus memiliki daya pikir dan yakin menjadi Juara. "Ya tentunya kita harus mengikuti peraturan yang sudah ditentukan KPU," tambah Deni.

Dalam kesempatan ini pihak Gaperssi Bogor Raya yang di Ketuai M Khalik dan Sekjen Uyo Taryo serta para anggota yang sebanyak 1900 orang menyatakan sikap siap mendukung Rindu menjadi Gubernur Jawa Barat. Pernyatan sikap ini ditandatangani disaksikan pengurus DPP Deni A. kholik dan mendapat sambutan atusias dari para hadirin.(isur)

Sumber: swarakonsumenindonesia

No comments