[VIDEO] PATUT DIACUNGI JEMPOL SIKAP TELADAN TB HASANUDIN AKUI KEMENANGAN RINDU || HASANAH MEMANG HEBAT

Share:
                                   Mayjen TNI (P) TB Hasanudin, calon gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Irjen Pol (P) Anton Charliyan memang mantan prajurit sejati yang patut diacungi jempol. Meski baru Quick Count sejumlah lembaga survey, namun langsung mendatangi Ridwan Kamil dan istri di Hotel Papandayan, mengucapkan selamat atas kemenangan sementara pasangan Rindu (Ridwan - Uu) dalam pilgub Jabar 2018. 

Kang Hasan, begitulah panggilan akrab TB Hasanudin, menunjukan sikap kenegarawanan dan contoh teladan politikus yang legowo dan cerdas. Sikap seperti ini patut dicontoh oleh paslon lainnya dalam kontestasi pilkada di seluruh Indonesia. Hakekat kemenangan adalah keunggulan saat ini seperti yang sudah digariskan dalam takdir. 

Kata Kang Hasan, lima tahun lagi ia masih bisa ikut kontestasi berikutnya. Namun selama lima tahun dipegang paslon Rindu (2018-2023), ia akan ikut membangun Jawa Barat menjadi lebih baik. "Ini perlu dicontoh, Insya Allah Jabar sangat kondusif dan berwibawa," kata Amin (60) warga Sukapura Kiaracondong Bandung saat menonton video ini.(isur) 

No comments