KANTOR SAR BANDUNG BERGANTI PIMPINAN DARI RIYADI KEPADA DEDEN RIDWANSYAH



BANDUNG - Jumat (20/7/2018), komando pimpinan kantor SAR Bandung beralih dari S Riyadi kepada Deden Ridwansyah. Peralihan kepemimpinan Kantor SAR Bandung tersebut pisahsambutnya berlangsung di Kantor Basarnas Bandung di Jalan Raya Bandung–Garut, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Deden Ridwansyah sebelum memimpin Kantor SAR Bandung, menjabat Kepala Kantor SAR Pangkalpinang. Sedangkan Riyadi, kini berpindah tugas memangku Kepala Bagian Kepegawaian Basarnas pusat.

Lainnya, pada sertijab dan pisah sambut hari Jumat itu ada perubahan formasi jabatan Kepala Seksi Sumber Daya Kantor SAR Bandung. Tepatnya, Kepala Seksi Sumber Daya Kantor SAR Bandung, semula  dijabat M Arafah, hari itu berpindah ke Rudi.

Menurut Riyadi, pergantian struktur di lembaganya, merupakan suatu hal yang wajar. Ini sesuai dengan tuntutan dinamika organisasi. ”Saya ucapkan selamat bertugas bagi Pak Deden. Semoga amanah," ujar Riyadi.

Deden dalam kesempatan yang sama, berkomitmen akan melanjutkan sejumlah program yang telah berjalan dengan baik, disertai upaya peningkatan prestasi di berbagai lini. ”Ini demi melengkapi keberhasilan program yang selama ini telah diakui Kepala Badan SAR Nasional,” ungkap Deden yang mengaku asli orang Sukabumi itu.
 
Upacara serah terima jabatan yang berlangsung cukup meriah dan khidmat, dihadiri pula keluarga besar Kantor Basarnas Bandung. Deden dalam kesempatan ini mengapresiasi sejumlah dukungan dan kerjasama dari masyarakat, serta pihak terkait, sehingga tugas-tugasnya bisa berjalan dengan baik.

Selama ini Jawa Barat dikenal sebagai daerah dengan populasi penduduk terbanyak di tingkat nasional. Kondisi alamnya amat beragam dan khas. Konsekuensinya, perlu kewaspadaan tinggi bagi segenap penduduknya, khususnya  dalam hal menghadapi aneka kebencanaan.

“Semoga saja saya bisa menjalankan amanat sebagai Kepala Kantor SAR Bandung dengan baik, mari kita tingkatkan kerjasama dengan berbagai pihak di berbagai lini,” pungkasnya di hadapan puluhan awak media.(isur/HS)

No comments

Powered by Blogger.