KATA KANG HERO, AHY IKON DEMOKRAT MASA KINI | SIAP MENJADI PEMIMPIN BANGSA



PARTAI DEMOKRAT, salah satu partai politik yang selalu inovatif untuk memajukan calegnya di kursi parlemen. Di Taman Politik, diskusi pun digelar di Kantor Pusat Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta, Selasa petang, 17 Juli 2018.  Topik yang diusung “Caleg Demokrat S1AP Pileg 2019”. Tidak hanya kalangan parpol, masyarakat umum pun ikut menyaksikan diskusi penuh keakraban itu.

Pemateri utama DR. Herman Khaeron (Anggota FPD DPR RI 2 periode), Neneng Hasanah (DPRD DKI, 2 Periode Berjalan), dan Jane Shalimar (caleg untuk Kota Depok). Acara dipandu Wakil Sekjen Demokrat Ramadhan Pohan.

Diskusi bertujuan agar masyarakat memahami lika-liku pencalegan. Para narasumber membedah dan mengulas pengalaman dan upayanya merebut hati rakyat di dapilnya. Narasumber berbagi pengalaman dan pengetahuan hingga bisa lolos menjadi legislator.

Herman Khaeron terpilih sebagai Anggota DPR-RI faktor utamanya karena ketetapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Faktor lainnya Demokrat memiliki figur Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Politik adalah persepsi sehingga ketika masyarakat merasa kepemimpinan SBY sangat baik maka berimbas positif kepada partai yang didirikannya," papar legislator yang akrab disapa Kang Hero ini.

Hal lain yang menjadi alasan dirinya bertahan di kursi dewan, lantaran Kang Hero rajin turun total ke lapangan. Terutama ketika Demokrat dihantam badai besar saat oknum-oknum kader utama terlibat kasus korupsi. Di lapangan, Kang Hero menghabiskan waktu dengan para konstituennya.

Kang Hero juga menyebarkan alat peraga sangat banyak agar masyarakat lebih mengenal sosok dan programnya. Ia pun terus mengabarkan Pemerintahan SBY (penggagas-pendiri Demokrat) telah menjalankan begitu banyak program pro-rakyat.

"Mulai BPJS, Bantuan Operasional Sekolah, Beras Miskin, Program Keluarga Harapan, Bantuan Langsung Tunai hingga belasan program pro-rakyat lainnya," papar Kang Hero.

Itu sebabnya Kang Hero mengajak hadirin menyosialisasikan figur brilian Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Saat ini AHY adalah ikon Demokrat. Dengan segala prestasinya, AHY telah sangat siap memimpin bangsa ini.

Para kader, anggota, simpatisan Demokrat dan masyarakat umum yang menghadiri diskusi tersebut terlihat sangat tertarik dengan topik tersebut. Hadirin tak henti bertanya dan berbagi pengalaman.
Di akhir diskusi, hadirin optimistis jika para calon legislatif bekerja keras maka atas izin Tuhan, bisa memenangkan kompetisi Pemilihan Langsung Legislator (Pileg) 2019 mendatang.

Hadir dalam diskusi ini Anggota Dewan Pembina DPP-PD Prof Dr Ahmad Mubarok, Wakil Ketua Umum DPP-PD Letjen (Purn) Cornel Simbolon, Caleg DPR dari Demokrat Laksdya (Purn) Dr. Desi Albert Mamahit, Wakil Ketua BPOKK DPP-PD Sarjan Thaher,
Ketua Departemen UKM DPP-PD Subur Sembiring, Sekdiv Diklat DPP-PD Agustinus Tamo Mbapa, Ketua FPD Jakarta Taufiqurrahman dan para kader lainnya.(isur/rls)

Sumber: Situs Pribadi Herman Khaeron

No comments

Powered by Blogger.