JELANG PELUNCURAN FILM “WIRO SABLENG 212” | LINE IKUT RAMAIKAN DENGAN STIKER EKSKLUSIF

Share:


JAKARTA – Hari ini, 7 Agustus 2018, LINE Indonesia secara resmi meluncurkan stiker animasi bersuara film “Wiro Sableng 212” secara eksklusif. Stiker ini menjadi stiker film Wiro Sableng pertama dan hanya dirilis di dalam platform LINE. Tidak hanya itu, stiker ini mengusung enam pemain utama dengan adegan yang diambil dari film yang akan dirilis secara resmi pada akhir Agustus nanti.

Film “Wiro Sableng 212” yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko menjadi salah satu film karya anak bangsa yang sangat diantisipasi oleh penggemar dan pengguna LINE. Melihat antusiasme masyarakat terhadap film ini, LINE Indonesia merilis stiker “Wiro Sableng 212” guna memenuhi keinginan para pengguna LINE Sticker agar dapat menggunakan stiker ini dalam percakapan sehari-hari mereka.
  
“Kami melihat film “Wiro Sableng 212” ini membidik segmen penonton yang sama dengan pengguna LINE sehingga kami memutuskan untuk membuat stiker film yang langsung kami ambil dari adegan di dalam filmnya sendiri. Kami harap stiker ini dapat lebih memperkenalkan tokoh fiksi legendaris seperti Wiro Sableng ke generasi muda,” jelas Revie Sylviana, Strategic Partnership and B2C Director, LINE Indonesia.

“Selain itu, ini juga merupakan bentuk dukungan kami akan karya anak bangsa yang berkualitas. Kami berupaya untuk lebih mendekatkan pengguna kami dengan film lokal kesukaan mereka di mana mereka bisa menggunakan stiker ini di dalam percakapan sehari-hari di platform LINE.”

Selain mengangkat kisah tokoh fiksi terkenal yang dekat dengan masyarakat Indonesia, film ini pun diperankan oleh sejumlah bintang film papan atas Indonesia, yakni Vino G. Bastian, Sherina, Fariz Alfarazi, Yayan Ruhian, Ruth Marini, dan Dian Sidik.

Dengan stiker eksklusif ini, karya mereka pun dapat dinikmati melalui layar smartphone dan PC pengguna LINE. Selain dapat bergerak, stiker-stiker ini juga dapat bersuara sesuai dengan dialog masing-masing pemain yang diambil dari adegan di dalam filmnya sehingga lebih interaktif.

Stiker film “Wiro Sableng 212” menyuguhkan 8 (delapan) buah stiker dalam satu paket yang bisa diunduh oleh para pengguna LINE mulai saat ini. Kolaborasi antara LINE Indonesia dengan film “Wiro Sableng 212” ini menjadi angin segar bagi insan perfilman Indonesia agar karya mereka bisa lebih dekat dengan masyarakat.
 
“Kami sangat bangga film “Wiro Sableng 212” dapat bekerja sama dengan LINE Sticker karena film Indonesia memerlukan dukungan seperti ini,” ujar Sheila Timothy, Produser Film “Wiro Sableng 212”.

“Harapan saya melalui kerjasama antara LINE Indonesia dengan kami, film “Wiro Sableng 212” menjadi lebih dekat dengan masyarakat, khususnya pengguna LINE dan di bulan Agustus ini kita bisa sama-sama menyaksikan kehadiran si Pendekar Sableng ini,” tambahnya.

Untuk merayakan kehadiran stiker dan film “Wiro Sableng 212” ini, LINE Indonesia juga mengadakan ajang sticker war online yang bisa diikuti oleh publik. Di ajang ini, pengguna diharuskan mengirimkan sticker Wiro Sableng ke banyak teman.

Pengguna yang paling banyak mengirimkan sticker Wiro Sableng ke banyak teman bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik berupa 3 kaos eksklusif Wiro Sableng, 10 tiket Film Screening pada 29 Agustus untuk 5 orang pemenang​, dan 6 tiket Gala Premier pada 27 Agustus nanti untuk 3 orang pemenang​. Ajang ini berlangsung dari tanggal 7 Agustus hingga 12 Agustus 2018.

Stiker animasi bersuara “Wiro Sableng 212” sudah bisa didapatkan dan digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan mereka mulai hari ini. Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat, pengguna disarankan membeli lewat official store yang bisa dikunjungi pada tautan berikut https://lin.ee/4jxn2aZ atau shop yang ada di dalam aplikasi LINE.

Melalui misi, “Closing the Distance”, LINE akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi. Salah satunya adalah dengan menyediakan stiker dari film favorit pengguna, seperti “Wiro Sableng 212” yang bisa menjadi salah satu koleksi yang menarik bagi mereka.(isur/rls)

No comments