KLIP SINGLE "DEMI CINTA" LEWAT PELANTUN BELIA "MAUREN OLIVIA" SUDAH BISA DINIKMATI MASYARAKAT || KARYA ANAK TASIKMALAYA

Share:


INA Musik Indonesia dalam kesempatan kali ini meluncurkan single terbaru “Demi Cita” Cipt. Diantoine, dengan arrangement musik ditata apik oleh Pradea Aldi Fahmi dinyanyikan oleh gadis cantik muda berbakat Mauren Olivia (15th).

Gadis cantik kelahiran Tasikmalaya 14 Maret 2004 dengan nama lengkap “Reva Mauren Olivia” itu akrab dipanggil Mauren. Walau terhitung masih sangat belia, Mauren punya bakat luar biasa di bidang tarik suara.

Sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD), berbagai piala dan penghargaan dari sejumlah ajang tarik suara diboyong Mauren, mulai dari tingkat daerah hingga provinsi bahkan nasional.

Kemampuan luar biasa yang Mauren miliki di bidang tarik suara, tidaklah dia dapat secara gratis, semua ini didapat dari hasil kerja keras, displin, fokus berlatih rutin Mauren kerjakan setiap hari atas bimbingan Rere Reina (orang tua). Moto Mauren  "Kerja keras, disiplin, fokus, dan tidak kenal lelah" dalam mengejar cita-cita.

Lagu Demi Cita adalah cerminan diri Mauren, ditulis oleh Diantoine. Tema lagu Demi Cita mengandung muatan motivasi hidup. Lagu ini gambaran kehidupan nyata, dalam meraih sukses diperlukan kesadaran tinggi, pengorbanan, fokus, tidak mengenal lelah dalam perjuangan serta kekuatan iringan doa.

Sentuhan musik dalam lagu ini ditata apik oleh Pradea Aldi Fahmi, seorang aranger muda. Pemilihan sound dan penataan musik yang apik menjadikan lagu Demi Cita yang dinyanyikan Mauren semakin menyayat hati.

Video Klip Demi Cita diproduksi oleh Team INA Movie (Mas Djo, Abie Rus, Tyo, Bagus, Sigit & Jonay) dengan konsultan produksi Tantan Sultandi. Video ini digarap dengan konsep sentuhan film musical, diperankan langsung oleh Mauren didukung Rere Reina, Sofie Maya, Ruel Nunung dan Adhie Maryadi.

Digambarkan seorang gadis kampung dekil berupaya mengubah nasib, mencari uang untuk membantu pengobatan ibunya yang sedang sakit, memutuskan pergi ke kota berbekal gitar kecil dan doa, mengawali perjuangan menjadi pengamen jalanan, kepahitan demi kepahitan.

Kerasnya dunia dia rasakan, berujung pada pertemuan dengan seorang produser cantik baik hati yang simpati terhadap gadis tersebut. Akhirnya, gadis tersebut sukses meraih cita-citanya. Youtube channel @inamusikofficial

Harapannya, single terbaru dari Mauren – Demi Cita – bisa ikut meramaikan Blantika Musik Indonesia. Segala muatan yang terkandung di dalam lagu tersebut bisa tersampaikan dan mampu memotivasi semua orang untuk bangkit dari keterpurukan dan menambah semangat bagi semua orang yang sedang proses perjuangan meraih sukses. Salam Musik Indonesia

Produksi inamusik record©2018

No comments