NASI GORENG RENDANG AYAM GEPREK | SAJIAN KHAS YELLO HOTEL DI PASKAL BANDUNG

Share:


BANDUNG – Bagi warga Bandung pecinta kuliner, aneka makanan olahan ayam menjadi salah satu pilihan menarik untuk dinikmati. Salah satunya ayam geprek yang kini merambah ke bisnis kuliner hotel.

YELLO Hotel Paskal dengan restaurant Wok N Tok hadirkan hidangan menarik special ala Carte Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek, kombinasi antara nasi goreng dengan bumbu rendang dan ayam geprek. Kombinasi menu yang unik ini bisa dinikmati saat makan siang maupun makan malam.

Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek menjadi salah satu menu andalan di Wok N Tok Restaurant dengan cita rasa nusantara. Nasi goreng ini disajikan dengan bumbu rendang khas Sumatera Barat, ditambah cabe merah keriting dan dikombinasikan dengan ayam krispi.

Soal sambal, topping ayam geprek YELLO Paskal punya variasi sambal mercon. Untuk tingkat kepedasan sambal bervariasi berdasarkan permintaan tamu. Sambal ini terdiri dari cabai rawit merah, bawang putih dan disiram dengan minyak panas.

“Nasi goreng rendang ayam geprek ini merupakan salah satu menu andalan kami, dengan citarasa nusantara pedas gurih, cocok dengan selera masyarakat Indonesia. Alhasil menu ala carte ini cukup banyak diminati para tamu,” ungkap Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Paskal.

Nasi Goreng Rendang Ayam Geprek tersedia setiap hari, saat makan siang dan makan malam dengan harga 55.000 nett/ pax. Bila ada yang penasaran ingin pesan di luar hotel, para penjaja kuliner di Yello Hotel menyediaka paket pemesanan agar menghubungi hotline 022-20571999 atau email ke info-yello-paskal@tauzia.com.(isur/rls)

No comments