[VIDEO] "GURAAK" DI HARI JADI KE 12 ORMAS BBC DIWARNAI AKSI LINE DANCE OLEH 500 ORANG

Share:



Inilah Universal Lines Dance Kota Bandung, pimpinan  Gina Sadeli, yang berhasil menggebrak suasana Car Free Day Buahbatu Kota Bandung, Minggu 21 Oktober 2018. “Guraaak” alias Minggu Gerak dengan Lines Dance bersama, diikuti sekitar 500 Lines Dancers dari berbagai Kota di Jawa Barat dan luar Jawa.

Guraak digelar dalam rangka Ulang tahun ke-12 Ormas BBC pimpinan Mugi Sudjana dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Acara dibuka Wakil Walikota Yana Mulyana, dihadiri pimpinan BBC Komunitas Imam Hermanto, dan para tokoh BBC lainnya. Memulai Guraak ditandai pelepasan rangkaian balon gas ke udara.

Guraak selain diikuti komunitas Universal Lines Dance juga masyarakat yang gemar berolahraga, dipandu 8 instruktur berpengalaman. Acara ini diharapkan membuat masyarakat sehat, bugar, dan bahagia.

Lines Dance merupakan olahraga menyenangkan, dapat diikuti semua kalangan usia remaja hingga lansia. Mugi Sudjana, Yana Mulyana, dan para tokoh lainnya ikut terlarut dalam dentuman musik dan gerakan line dance yang menawan ini.

Guraaak menampilkan 20 lagu jadul hingga trend kekinian yang berbahasa daerah maupun lagu-lagu nusantara. Dari lagu Panon Hideung hingga lagu Syantik yang viral di medsos itu. 

Dengan Lines Dance, yang sakit hati bisa sembuh, yang pikun jadi bugar, orang pendiam pun jadi ceria. Di gerakan Lines Dance setiap lagu berbeda-beda genre. Intinya Lines Dance merupakan therapy kesehatan melalui silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

SB: H. MUGI SUDJANA (KETUA UMUM ORMAS BBC/ CALEG DPD RI NO. 53)
SB: GINA SADELI (KETUA UNIVERSAL LINE DANCE KOTA BANDUNG)

Di ujung acara yang tidak terjadi setiap tahun ini, panitia membagikan doorprize sebagai buah kesenangan setelah berjam-jam mengikuti Line Dance di acara Guraak itu. Nomor keberuntungan 0311 mendapat hadiah sebuah sepeda, sedangkan yang lainnya mendapat kipas angin dan TV LCD.

isur Suryana melaporkan ...

No comments