[VIDEO] MUGI SUDJANA BERTEMU PIMPINAN GIBAS DAN TOKOH BEKASI || ORMAS BERSATU NKRI JADI KUAT

Share:

Calon Legislatif untuk Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) nomor urut 53 daerah pemilihan Jawa Barat, Mugi Sudjana, makin rajin bersafari keliling daerah sambil menemui para tokoh besar se-Jawa Barat. Tidak terkecuali Ketua Umum Gabungan Insiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas), Suhaya Djati Prakarsa, di bilangan Jalan Cipaganti Bandung.

Dalam silaturahim malam hari itu, kedatangan Mugi Sudjana disambut antusias dan kedua tokoh berpengaruh ini terlibat perbincangan sangat akrab. Setelah berbincang kondisi masing-masing termasuk ormas yang mereka pimpin, Mugi Sudjana kemudian mengutarakan niatnya berkiprah di parlemen, khususnya kursi DPD RI di senayan Jakarta.

Sebagai sahabat, Suhaya yang kini usianya menginjak kepala 6 itu mendukung sepenuhnya langkah Mugi Sudjana. Melalui Mugi Sudjana di parlemen kelak, seluruh ormas kepemudaan termasuk Gibas yang memiliki program membangun bangsa akan terwakili. Aspirasi akan tersalurkan secara proporsional.

Dengan gayanya yang khas, pria murah senyum ini akan mempekenalkan Mugi Sudjana kepada seluruh anggota Gibas di tingkat resort, sektor dan sub-sektor. Tidak hanya di tingkat kecamatan, Gibas bahkan sudah memliki struktur sampai tingkat kelurahan dan desa. Gibas adalah ormas yang terbilang cukup besar di Jawa Barat.

SB: Suhaya Djati Prakarsa (Ketua Umum Gibas)

Setelah diberi ijin memasang baliho besar bergambar Mugi Sudjana di depan rumah pimpinan ormas Gibas itu, Mugi Sudjana pamitan dan kembali bersafari menemui para tokoh Jawa Barat. Di bilangan Jalan Dago bawah Kota Bandung, Mugi Sudjana bertemu tokoh Bekasi, Gatot Rachmat Slamet.

Tokoh muda yang satu ini dulunya besar di Buahbatu Bandung dan salah satu anggota BBC. Belakangan terkenal di Bekasi setelah ia menjadi advokat. Gatot mendukung sepenuhnya niat Mugi Sudjana untuk duduk di parlemen melalui DPD RI.

SB: Gatot Rachmat Slamet, SE, SH (Tokoh Masyarakat Bekasi/ Advokat)

Mugi Sudjana sangat senang bertemu dua tokoh malam itu. Ia makin memperlebar jaringan mewakili rakyat dan berjuang demi kepentingan daerah.

SB: H. Mugi Sudjana (Ketua Umum Ormas BBC - Caleg DPD RI No. 53 Jabar)

Dengan semua daerah terwakili, maka terjadi keseimbangan kepentingan di pusat, dan secara politik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) makin solid dan utuh. 

Isur Suryana melaporkan ...

No comments