[VIDEO] AA BOXER BERI DUKUNGAN UNTUK MUGI SUDJANA || SIAP JALANKAN TIGA KUNCI NASEHAT SANG GURU

Share:


Siapa yang tak kenal Guru Haji Achmad Drajat alias Aa Boxer, ialah pendiri sekaligus pencipta tarung Drajat yang kini menjadi salah satu cabang olahraga beladiri nasional. Pria kekar yang kerap disapa Sang Guru oleh para murid dan keluarga besarnya itu, usianya mendekati 70 tahun, tetapi kondisinya sangat bugar dan tampak awet muda.

Tokoh beladiri asal Jawa Barat kelahiran 1951 ini memberikan dukungan penuh dan saran agar Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana yang terdaftar sebagai Caleg DPD RI, bisa membawa aspirasi masyarakat tidak hanya lingkup Buahbatu, tetapi regional Jawa Barat di kancah parlemen nasional.

Aa Boxer berpesan, pejabat itu yang penting kecerdasannya bukan kepintarannya. Sebab, orang pintar masih bisa ditipu, tetapi tidak bagi orang cerdas. Ditemui di kediamannya di bilangan Jalan Gurame No. 13 Bandung, Aa Boxer sedang berbincang dengan Mugi Sudjana dan para senior Ormas BBC.

Dalam perbincangan tersebut, Aa Boxer berpesan, sebagai calon legislatif, modal utama adalah kecerdasan dan harus sudah jago. Tidak usah tahu siapa anda, tetapi anda harus tahu siapa saya.

SB: GH ACHMAD DRAJAT alias AA BOXER (GURU UTAMA TARUNG DRAJAT)

Mendapat support dari sang tokoh sekaliber Aa Boxer, Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana semakin optimis dirinya bisa melenggang ke kursi parlemen. Yang Mugi banggakan, support dari Aa Boxer tidak sekedar pribadinya, tetapi para murid dan keluarga besar Aa Boxer di seantero Jawa Barat, bahkan se-Indonesia.

SB: H. Mugi Sudjana (Ketua Umum Ormas BBC - Caleg DPD RI No. 53 Jawa Barat)

Hari itu, Senin 19 November 2018, Mugi Sudjana tidak hanya bertemu Aa Boxer, tetapi bertemu senior BBC sambil melayat jenazah salah satu tokoh senior BBC Tempo Doeleoe Adang Rahayu di kawasan Buahbatu Bandung. Adang terbilang tokoh berpengaruh di Kota Bandung. Mugi Sudjana pun ikut melepas kepergian Adang Rahayu ke pemakaman.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments