[VIDEO] AKHMAD DIMYATI (CALEG PDIP) BIKIN PECEL LELE LAYANI SENDIRI || CABE RAWITNYA 27 BUTIR

Share:

Ada kebiasaan unik yang dilakukan H. Akhmad Dimyati, mantan Wakil Wali Kota Banjar dua periode ini. Kebiasaan uniknya, selalu meladeni (melayani) sendiri jika dirinya membeli pecel lele.

Kader PDI Perjuangan senior yang pernah membawa partai itu ke puncak kejayaannya di Kota Banjar ini, paling suka kalau dirinya terlibat dalam kegiatan masyarakat. Dirinya enggan merepotkan orang lain meski orang yang dimaksud adalah pemilik dagangan pecel lele.

Ia terkenal dengan sebutan Pejabat Merakyat, namanya buming pada tahun 2013 lalu lantaran selalu membela kaum pinggiran yang disepelekan para pejabat lainnya. Kini Akhmad Dimyati namanya makin berkibar saat dirinya akan manggung di parlemen setempat.

Kebiasaannya meladeni masak pecel lele juga karena menunya harus sesuai karakternya, yakni sambalnya super super super pedas. Jika orang lain cabe rawitnya 5 sudah terasa pedas, bagi Akhmad Dimyati 27 butir cabe rawit (merah) masih belum terasa pedas. Saking pedasnya, si penjual pecel lele saja tak tahan mencium aroma sambal buatan Akhmad Dimyati.

Pedas ekstrem yang biasa ia santap, nampaknya sangat berpengaruh pada prilakunya yang tegas dan kritikannya sangat pedas dan tajam bagi pejabat yang melanggar aturan. Itulah sosok Akhmad Dimyati yang tahun 2019 akan mengiprahkan dirinya di DPRD Kota Banjar sebagai caleg.

Ikuti kisahnya Akhmad Dimyati selengkapnya ....

No comments