[VIDEO] DOSE HUDAYA MENIMANG CUCU DARI CYNTHIA DAN HEXANANTA || KEBAHAGIAAN ARTIS PAPAN ATAS KELAS DUNIA

Share:


Rumah produksi Dose Hudaya di kawasan Jalan Cilengkrang 1 Bandung ini, mendadak berbeda. biasanya banyak artis berkumpul untuk tampil menyanyikan lagu hit Bentang-Bentang. tetapi kali ini
yang berkumpul justru para ibu majelis taklim. Yang dibaca pun kitab albarzanji dan solawatan atas Nabi SAW dan ayat-ayat suci Alquran.

Dose Hudaya ketiban berkah dikaruniai cucu kelima dari Cynthia Ivana puteri sulungnya. Bayi laki-laki yang merupakan anak pertama artis besutan DH Production Cynthia Ivana yang dinikahi Hexananta, gitaris Repvblik itu, diberi nama Hexcio Hazart Uwais Sayuthi.  

Bayi lucu itu dipanggil Cio, lahir normal pada 26 Oktober 2018 Pukul 21.00 WIB di RS Santo Borromeus Bandung Lantai 5 Kamar 16. Saat Cynthia melahirkan, Dose Hudaya sang Opa sedang bertugas ke Bali. Namun neneknya Wina yang dipanggil Nena (Nenek Wina) sempat menungguinya
hingga si bayi Cio menghirup udara segar dunia ini.

Seperti kebiasaan di kampung, akekahan sekaligus syukuran atas lahirnya Cio, para ibu ini membacakan kisah sejarah Nabi Muhammad SAW. Warga setempat menyebutnya marhabaan. Cio digendong Nena (Nenek Wina) didampingi ayah-bundanya beserta tante dan uwaknya. Giliran Hexananta sebagai ayahnya yang pertama kali menggunting rambut bayi ditutup dengan doa. Begitu pula opanya Dose Hudaya disusul yang lainnya.

SB: Hexananta & Cynthia Ivana (Pasangan Selebritis/ Orangtua Cio)

Selepas marhabaan, dilanjut dengan ceramah keagamaan bertajuk menyambut kedatangan bayi menurut ajaran Islam. Para ibu menyimak isi ceramah yang terkadang diselingi candaan segar.

SB: Dose Hudaya (Produser DH Production - Kakek Kandung Cio)

Dalam perbincangan dengan wartawan itu, Dose Hudaya sempat menceritakan masalah keretakan rumahtangga yangmenimpa artis binaannya, Entis Sutisna alias Sule. Dose telah menyiapkan satu lagu khusus untuk Sule.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments