[VIDEO] JOHNY SIBARANI KEMBALI PIMPIN ORMAS BBC KOTA CIMAHI || MUGI SUDJANA MELAJU KE DPD RI DENGAN DUKUNGAN ARUS BAWAH

Share:


Buah Batu Corps (BBC) merupakan ormas yang memiliki program sangat lengkap termasuk membantu masyarakat. Seperti kata Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana, organisasi yang dipimpinnya bukanlah organisasi preman,tetapi para kreator yang langsung terjun ke masyarakat membangun peradaban, bermitra dan menu njang program pemerintah.

Jargon itu digunakan di setiap tingkatan mulai dari DPP, DPD, hingga DPC tingkat kecamatan dan kelurahan/desa. Demikian terungkap saat DPD Ormas BBC Kota Cimahi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 yang berlangsung di Jln. Pasopati No. 49 Kota Cimahi, Ahad 18 November 2018.

Sidang Musda dipimpin Agus Heri (Aher) itu hanya berlangsung kurang dari 1 jam. Masing-masing punya satu hak suara dari DPC Cimahi tengah, Cimahi Utara, dan Cimahi Selatan, masing-masing satu suara dari DPD dan DPP, sehingga menyepakati Johny Sibarani kembali terpilih secara aklamasi tanpa saingan. Dengan demikian Johny berhak memimpin DPD Ormas BBC Kota Cimahi untuk periode 2018-2023.

SB: SAEPUL ANWAR (KETUA PANITIA MUSDA - SEKJEN DPD ORMAS BBC KOTA CIMAHI)

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum DPP Ormas BBC Mugi Sudjana memuji langkah DPD Kota Cimahi yang menggelar Musda di rumah tokoh masyarakat, Ustadzah Ida Noerhandiani. Ini contoh DPD Ormas BBC yang mementingkan kualitas dan kesederhanaan. Mugi Sudjana juga mengapresiasi terpilihnya kembali Johny Sibarani menjadi Ketua DPD Ormas BBC Kota Cimahi Masa bakti 2018-2023 .

SB: H. Mugi Sudjana (Ketua Umum DPP Ormas BBC - Caleg DPD RI No. 53 Jabar)

Atas terpilihnya sebagai ketua DPD Ormas BBC Kota Cimahi yang kedua kalinya, Johny Sibarani menyatakan tidak bekerja sendiri, tetapi atas kekuatan tim yang solid selama dirinya menjabat ketua BBC Kota Cimahi kemarin. Johny Sibarani dan segenap elemen BBC Kota Cimahi juga siap memenangkan Mugi Sudjana dalam pencalonan DPD RI 2019 mendatang.

SB: Johny Sibarani (Ketua DPD Ormas BBC Kota Cimahi)

Dorongan agar Mugi Sudjana sukses melenggang ke kursi parlemen di senayan Jakarta juga didukung tokoh masyarakat sekaliber Ustadzah Ida Noerhandiani alias Umi. 17 jaringan pesantren ia akan sinergikan untuk kemenangan Mugi Sudjana.

SB: USTADZAH IDA NOERHANDIANI (TUAN RUMAH MUSDA & TOKOH MASYARAKAT KOTA CIMAHI)

Di penghujung acara, Mugi Sudjana menyerahkan bantuan kepada sejumlah anak yatim-piatu selepas acara. Kebiasan membantu anak yatim ini Mugi Sudjana lakukan hampir di setiap kesempatan di seantero Jawa Barat. Masyarakat menilai Mugi Sudjana sebagai pimpinan ormas BBC tergolong dermawan dan sering membantu masyarakat.

Pria pemilik khas rambut dan jambang serba putih ini pun mampu membawa kegirangan kepada anggota BBC dengan suara emasnya. Terbukti saat sesi hiburan setelah ramah tamah, Mugi Sudjana menunjukan kebolehannya bernyanyi di atas pentas.

Isur Suryana melaporkan ...