[VIDEO] AMS DISTRIK 005 GARUT DUKUNG MUGI SUDJANA LOLOS KE DPD RI | SEPAKATI ADA WAKIL ORMAS DI PARLEMEN

Share:


Untuk menghimpun kekuatan secara kualitatif maupun kuantitatif unsur kepemudaan dan ormas di parlemen, calon legislatif DPD RI yang juga Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana, sowan ke sekretariat AMS Distrik 005 Garut.

Mugi Sudjana langsung bercengkerama dengan ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Garut Dicky Hidayat dan sejumlah pengurus AMS termasuk para caleg berbagai parpol yang dibina AMS.

Pembicaraan antara Dicky Hidayat dengan Mugi Sudjana intinya menjalin dukungan terkait pencalonannya di DPD RI. Mugi mengakui, kekuatan pencalonannya ada pada dukungan ormas, termasuk dari AMS. Nama AMS sudah tidak asing lagi di telinga warga Jawa Barat. Jaringannya merembes hingga ke desa-desa dan kelurahan.

Kedua pihak saling memuji kinerja dan pengalaman masing-masing. Dicky Hidayat, tokoh Garut, namanya sudah sangat dikenal di kota intan ini. Anggotanya sangat banyak dan disegani.

Dicky sangat mendukung Mugi Sudjana mengikuti kontestasi Pemilu Legislatif 2019. Bahkan, ia akan mengadakan deklarasi khusus untuk Mugi Sudjana di ruang terbuka, mengenalkan nama Mugi Sudjana dan nomor urut 53 kepada masyarakat Garut. Ada secercah harapan, paling tidak, ormas memiliki wakil di parlemen.

SB: Dicky Hidayat (Ketua AMS Distrik 005 Kab. Garut)
SB:Fitra Prawira (Sekretaris Gada AMS Distrik 005/ Kab. Garut)

Selepas pertemuan dengan Dicky Hidayat itu, Mugi Sudjana berdiskusi dengan sejumlah aktivis di Kedai Simpang Lima. Inilah tanggapan Mugi Sudjana terkait dukungan AMS Garut atas dirinya.

SB: H. Mugi Sudjana (Ketum Ormas BBC - Caleg DPD RI No. 53 Jabar)

Dengan dukungan tersebut, Mugi Sudjana masih terus melakukan konsolidasi dan pertemuan-pertemuan dengan tokoh-tokoh Jawa Barat lainnya. Mugi Sudjana meyakini, pola silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan semua elemen akan menghasilkan kekuatan yang besar.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments