[VIDEO] INILAH DUKUNGAN PARA SAHABAT SEJATI UNTUK MUGI SUDJANA DI SUKABUMI | PARA PENGUSAHA TIDAK TINGGAL DIAM

Share:


Nama calon legislatif untuk DPD RI Nomor Urut 53 Mugi Sudjana, cukup dikenal di kalangan pengusaha di seantero Sukabumi. Banyak rekan sejawatnya yang mendukung pencalonannya tersebut. Bahkan saat menghadiri pernikahan putri sahabatnya Murtado Tafrihan, yakni Intan Rizki Wijayanti dengan Lettu Inf. Bagus Dwi Hartanto pun, Mugi Sudjana asyik bercengkrama dengan sahabat dan rekan-rekan seperjuangan waktu kecil.

Di sini Mugi Sudjana bertemu sohibul hajat Haji Murtado Tafrihan sahabatnya alias Haji Ado. Ada juga Ade Surahman, bendahara KBPP Polri Jawa Barat yang tinggal di Sukabumi. Selain keduanya ada juga tamu undangan yang masih sahabat Mugi Sudjana dari Bandung, Deni Rinaldi.

Obrolan pun terutama seputar kiprah para sahabat saat ini, selain bercerita masa lalu yang penuh kenangan dan pengalaman menarik. Menurut Haji Ado, Mugi Sudjana itu orang hebat. Ia mendukung Mugi Sudjana untuk masuk ke DPD RI. Kata Haji Ado, Mugi Sudjana juga orangnya serius dan tidak pernah main-main kalau ngomong soal rakyat. Inilah secuwil pesannya untuk Mugi Sudjana.

SB: H. Murtado Tafrihan (Pengusaha Sukabumi, Sahabat Dekat Mugi Sudjana)

Tidak hanya Haji Ado, sahabat yang serius mendukung Mugi Sudjana ke kursi DPD RI adalah seorang pengusaha dari Bandung, Deni Rinaldi, yang ditemui dalam resepsi pernikahan putri Haji Ado di Hotel Pangrango Sukabumi itu. 

SB: Ir. Deni Rinaldi (Pengusaha Bandung, Sahabat Mugi Sudjana)

Selepas menghadiri pernikahan putri sahabatnya itu, Mugi Sudjana diundang untuk berdiskusi di rumahnya Ade Surahman beserta istrinya Sapa Marwah. Ade Surahman adalah pengusaha yang juga bendahara KBPP Polri Jawa Barat sekaligus politisi berpengalaman. Sedangkan isterinya Sapa Marwah caleg petahana nomor urut 1 Partai Hanura untuk DPRD Kabupaten Sukabumi.

SB: Ade Surahman, SE (Pengusaha Sukabumi - Bendahara KBPP Polri Jabar)

Jika Sapa Marwah memiliki basis 4000 suara, maka suara itu pun akan disumbangkan untuk Mugi Sudjana sebagai tandeman di Kab. Sukabumi. Sementara suaminya Ade Surahman adalah calon legislatif nomor urut 2 Partai Hanura daerah pemilihan Cirebon-Cirebon-Indramayu untuk DPRD Jawa Barat.

Dari kawasan Sukabumi, Isur Suryana melaporkan ...

No comments