[VIDEO] MUGI SUDJANA DAPAT DUKUNGAN KOSGORO DAN PENDEKAR SILAT JABAR || SUMBANGAN SUARA DARI SELURUH DAERAH DI JABAR

Share:


Calon legislatif DPD RI nomor urut 53 daerah pemilihan jabar Mugi Sudjana Jumat siang (30/11/2018) berkunjung ke sekretariat Kosgoro Jawa Barat di Bandung, dan bertemu Ketua Kosgoro Jabar Icak Phinera Wijaya. Keduanya terlibat pembicaran mengenai perekonomian dan kondisi politik jawa barat.

Dalam dialog informal itu Mugi Sudjana mengutarakan maksud dirinya maju dalam pemilu legislatif untuk senator dari jawa barat alias DPD RI. Ini adalah dukungan istimewa selain dukungan dari ormas se-Jawa Barat seperti AMS, Gibas, Gazibu, Keluarga besar Tarung Drajat, juga para tokoh masyarakat Jabar, para kelompok petani, buruh, juga dari keluarga besar pensiunan Polri dan TNI.

Mugi juga berkolaborasi dengan Icak untuk mendapat dukungan kalangan Kosgoro dan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) yang jumlahnya di jabar cukup besar.

Atas kedatangan Mugi Sudjana tersebut, Icak yang kini duduk di komisi 4 DPRD Jabar langsung memberi apresiasi dan dukungan penuh. Icak melalui kosgoro dan IPSI akan mengupayakan Mugi sudjama lolos ke parlemen pusat dan duduk di DPD RI.

Untuk di dapilnya sendiri Sukabumi bulat 45 ribu suara siap disumbangkan untuk Mugi Sudjana. Sementara daerah lainnya di Jawa Barat masing-masing siap menyumbangkan minimal 5000 suara untuk Mugi Sudjana.

SB: H. PHINERA WIJAYA, SE (KETUA UMUM IPSI JABAR/ KETUA PDK KOSGORO JABAR)

Bagi Mugi Sudjana ini adalah keberkahan. Icak dianggap seniornya yang patut dihormati. Dengan sowan ke hadapan Icak, diharapkan dukungan akan bulat, dan membawa kesuksesan menuju kursi DPD RI.

SB: H. MUGI SUDJANA (KETUM ORMAS BBC-CALEG NO. 53 UNTUK DPD RI)

Icak terbilang Ketua IPSI yang cukup sukses apalagi telah mengharumkan Jawa Barat di mata dunia. Atas kepemimpinannya Icak menghantarkan 6 atlet Silat andalannya meraih medali emas pada Asian Games 2018 lalu.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments