[VIDEO] MUGI SUDJANA GELAR BAKSOS DI KECAMATAN BATUNUNGGAL | MEMBANTU YANG LEMAH UNTUK IBADAH

Share:


Sepantasnya tokoh sebaik Mugi Sudjana, ketua umum Ormas BBC ini, mendapat apresiasi dari para tokoh di Bandung. Karena, kiprah Mugi Sudjana sudah terbukti membantu masyarakat, tidak hanya di Kota Bandung, bantuan juga ia berikan kepada warga di sejumlah daerah di Jawa Barat.

Dalam bakti sosial berupa pengobatan mata gratis, donor darah, dan khitanan massal di kantor kecamatan Batununggal, awal pekan lalu, Mugi Sudjana mendapat sambutan antusias dari Camat Batununggal Enjang Mulyana dan Wakil Walokota Bandung Yana Mulyana.

Pelaksanaan baksos itu dibalut dengan peringatan Hari Aids Sedunia dan Hari Pahlawan. Hadir Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana, namun banyak masyarakat menyorot sosok Mugi Sudjana. Bagi Mugi Sudjana, membantu masyarakat menjadi program kemanusiaan ormas BBC, sebagai program kemanusiaan yang dilaksanakan setiap tahun.

SB: Chandra (Ketua Panitia Baksos)
SB: Enjang Mulyana (Camat Batununggal)

Menurut Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana membantu masyarakat yang membutuhkan itu merupakan program kerja ormas BBC. Jika dirinya sekarang menjadi calon legislatif untuk DPD RI, itu merupakan kebetulan.

SB: H. Mugi Sudjana (Ketum Ormas BBC)

Sementara itu Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dalam peringatan Hari Aids sedunia itu meminta masyarakat merubah stigma bagi penderita Aids. Orang baik saja bisa terkena virus HIV/AIDS.

SB: Yana Mulyana (Wakil Walikota Bandung)

Dua tokoh berpengaruh di Bandung dan Jawa Barat ini sama-sama mendonorkan darahnya untuk kepentingan masyarakat. Pemimpin memang harus bergerak paling duluan dan paling depan.

Isur suryana melaporkan...

No comments