[VIDEO] RIBUAN KELUARGA BESAR MITRA POLISI DUKUNG MUGI SUDJANA MASUK DPD RI | TEROBOSAN BARU KELUARGA POLRI MASUK PARLEMEN NASIONAL

Share:


Inilah rezeki yang diberikan Ilahi kepada umatnya yang niat pencalonannya lebih mengedepankan sisi kemanusiaan dan perbaikan sistem. Ribuan orang dari keluarga besar para mitra polisi siap dukung Mugi Sudjana dalam pencalonannya ke parlemen nasional melalui DPD RI.

Hal itu diketahui saat Mugi Sudjana mengikuti silaturahmi para mitra polri seperti Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri, Komunitas Informasi Citarum (KIC), dan FKPM Cakra Pokdar.

Mereka sedang mengikuti pengarahan dari Kabagbin ops Direktorat Binmas Polda Jabar AKBP Drs Suminta, di aula Perhutani Jawa Barat, Selasa siang (18 Desember 2018). Materi terutama mengenai antuan mitra polisi mengamankan daerah dalam operasi Lilin Lodaya 2018 dan menyambut pergantian tahun 2019.

Tidak disangka, pencalonan Mugi Sudjana yang juga Ketua KBPP Polri Jawa Barat, ke DPD RI mendapat respon positif dan antusias dari para mitra polisi tersebut. Mereka selain menyampaikan doa dan harapan juga dukungan penuh untuk mengamankan suara mugi sudjana di Pemilu Legislatif 17 April 2019 mendatang.

SB: R. Iwan Sumantri (Ketua KBPP Polri Resort Kota Bandung)

Pencalonan Mugi Sudjana ke DPD RI dianggap terobosan baru dan kebangaan para mitra polri yang kelak akan mewakili mereka di parlemen nasional. Seperti dikatakan Titok Tosan Batoro dari Senkom Jawa Barat.

SB: H. Titok Tosan Batoro, SPd.I (Ketua Umum Senkom Mitra Polri Jabar)

Tidak hanya Senkom Jawa Barat, khusus Senkom Kab. Bandung juga ikut ambil bagian. Seluruh anggota Senkom Mitra Polri Kab. Bandung siap muluskan jalan Mugi Sudjana.

SB: Drs. H. Dadang N. Sujana (Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Bandung)

Tidak mau ketinggalan, Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Cakra Pokdar Jawa Barat, juga hendak mengajukan dukungan untuk Mugi Sudjana. bagi Cakra Pokdar sebuah dinamika baru jika anak polisi seperti Mugi Sudjana mewakili mereka di parlemen.

SB: Tubagus Doni Rasmayuningrat (Ketua Umum FKPM Cakra Pokdar Jabar)

Tentu paling atraktif dari dukungan ini dari KBPP Polri. Seperti dikatakan oleh KBPP Polri Resort Kota Cimahi, Mugi Sudjana tidak untuk kepentingan politik tapi kepentingan daerah.

SB: Maktal Sam Widi Nugraha (Ketua KBPP Polri Resort Kota Cimahi)

KBPP Polri Kab Bandung malah menyatakan wajib mendukung Mugi Sudjana maju ke DPD RI.

SB: Suparman (Wakil Ketua KBPP Polri Resort Kab. Bandung)

Khusus dengan elemen KBPP, Mugi Sudjana menggelar diskusi singkat untuk menentukan langkah masing-masing KBPP resort membantu meringankan beban masyarakat, seperti bakti sosial dan pemberian bibit tanaman produktif.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments