[VIDEO] SAFARI POLITIK MUGI SUDJANA KE SUKABUMI DAN KBB | SEBONGKAH HARAPAN DPD RI MEWAKILI ASPIRASI RAKYAT

Share:


Calon Legislatif untuk DPD RI nomor urut 53 dapil Jawa Barat, Mugi Sudjana, mendapat pengakuan dan dukungan luar biasa dari pengurus KBPP Polri Sukabumi. Dukungan sangat kuat terutama karena jumlah anggota KBPP Polri Sukabumi tersebar hingga ke tingkat sektor di seluruh kecamatan di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Dukungan tersebut diketahui saat Mugi Sudjana bersilaturahmi dengan jajaran KBPP Polri Resort Kota dan Kabupaten Sukabumi di lobbi Hotel Mustika Jln. Bhayangkara Kota Sukabumi, beberapa waktu lalu.

Seolah bertemu bapaknya, para pengurus KBPP Polri Resort Sukabumi langsung curhat sekaligus menyatakan mendukungnya kepada Mugi Sudjana. Mereka siap bekerja untuk memuluskan jalan Mugi Sudjana menuju kursi DPD RI.

Ketua KBPP Polri Resort Kota Sukabumi Toni Dasuantri mengaku all-out untuk kemenangan Mugi Sudjana di kontestasi Pileg 2019. Ini kesempatan baik bagi putra-putri Polri memiliki wakil di parlemen.

SB: Ir. Toni Dasuantri (Ketua KBPP Polri Resort Kota Sukabumi)

Jika di Kota Sumabumi ada 15 sektor KBPP Polri, maka di Kab. Sukabumi lebih banyak lagi ada 29 sektor dari 47 kecamatan yang siap bekerja meraih suara terbanyak untuk Mugi Sudjana.

SB: Deni Rohmansah (KBPP Polri Resort Kab. Sukabumi)

Yang unik dari kunjungan Mugi Sudjana ke Sukabumi ini, ada kelompok emak-emak yang ingin disebut ambu-ambu, ingin ikut ambil bagian membantu kesuksesan Mugi Sudjana. Jumlah ambu-ambu sebanding jumlah anggota KBPP Polri seantero Sukabumi.

SB: Imas Rustiawati (Wakil Ketua Ambu-Ambu Sukabumi)

Hingga awal Desember 2018, di kota maupun Kab Sukabumi belum ada sosialisasi caleg untuk DPD RI selain Mugi Sudjana. Ini kesempatan baik. Selain karena ada KBPP Polri, ada juga para sahabat Mugi Sudjana yang tergabung dalam kelompok Alcanza234SC. Kelompok ini lahir tahun 1970-an. Mugi Sudjana pernah hidup di Sukabumi terutama saat sekolah di SD Broeder sekitar tahun 1968.

SB: Erwan (Sahabat Kecil Mugi Sudjana)

Mugi Sudjna juga mendapat sambutan baik dari kalangan pengusaha di Sukabumi, temasuk 3000 karyawan yang bekerja di perusahaan pembuat asesoris dan onderdil mobil.

SB: Yana Suryana (Pengusaha & Tokoh Masyarakat Sukabumi)

Pulang dari Sukabumi, Mugi Sudjana bertemu tokoh masyarakat Cipatat KBB, Heri Wangsaprawira. Pria yang akrab disapa Heri Huis ini selain telah ditunjuk menjadi Ketua DPC Ormas BBC Cipatat, juga tim sukses Mugi Sudjana di kawasan Bandung Barat perbatasan Rajamandala dengan Bandung.

SB: Heri S. Wangsaprawira (Tokoh Masyarakat Cipatat KBB)

Heri menguasai 12 desa di Kec. Cipatat, sehingga dari 120 ribu warga dan 97 ribu memiliki hak pilih, akan ia salurkan untuk kemenangan Mugi Sudjana. Alhasil, Mugi Sudjana mendapat dukungan dari banyak kalangan.

isur suryana melaporkan ..

No comments