ANAK 3 TAHUN TANPA NAMA SELAMAT DARI GANASNYA ARUS CILIWUNG | DIDUGA TRAUMA DAN BELUM BISA BICARA

Share:

Ditemukan anak perempuan dalam keadaan menggigil di sekitaran Kali Ciliwilung, Puri Citayam Permai 2 Bogor, Jawa Barat, pada pukul 1.30 dinihari, Senin 21 Januari 2019. Korban saat ini ditangani warga sekitar. Anak tersebut diduga hanyut di kali sehingga belum bisa berbicara. Ia masih trauma. Warga sedang membujuk agar anak ini bisa menyebutkan namanya. Meski begitu, anak kecil itu sudah mau makan. 

Saat ditemukan anak ini sedang menggigil di pinggir kali, diduga tidak mampu naik ke pinggiran sungai. Anak ini segera diselamatkan warga. Wajahnya sekarang sudah tidak membiru lagi. Sudah diumumkan di mesjid dan babinsa, juga sudah dibawa keliling kampung, namun tidak ada yang mengenalnya.

Khawatir anak ini mengalami trauma berkelanjutan, sehingga warga berinisiatif membawanya ke rumah agar bisa bermain dengan anak-anak setempat, diharapkan bisa ngobrol dengan anak-anak sesamanya. 

Informasi ini didapat dari medsos melalui Whatsapp (WA) yang disebar melalui grup. Secara kemanusiaan, sejumlah grup WA di Jakarta dan Bogor memviralkan kondisi anak tersebut. Anak berusia kira-kira 3 tahunan ini berjenis kelamin perempuan. Jika ada yang merasa kehilangan anak tersebut, bisa menghubungi Pak Hendro di nomor kontak 081370333343

No comments