[VIDEO] RIBUAN ANGGOTA SAKSIKAN PELANTIKAN PENGURUS DPD ORMAS BBC KOTA BANDUNG

Share:



Jika dilihat kapasitas Asrilia Hall ini, setidaknya 2000 orang bisa memenuhi ruangan. Belum lagi sebagiannya berada di luar. Mereka inilah para pendukung calon DPD RI Mugi Sudjana nomor urut 53, sambil menyaksikan pelantikan pengurus DPD Ormas BBC Kota Bandung yang kini dinakhodai Asep Herman Wijaya.

Mereka sangat antusias, bahkan dukungan agar Mugi Sudjana masuk ke DPD RI itu pun datang dari sayap-sayap ormas ini. Selain organ inti juga ada small grup dan 12 elemen di BBC. Tidak hanya kalangan internal BBC, dukungan juga datang dari ormas lain seperrti FKPPI Kota Bandung, XTC, AMS, Jangkar, Pagar, dll.

Prosesi pelantikan Ketua DPD Ormas BBC Kota Bandung Asep Herman Wijaya beserta pengurus lainnya, menarik perhatian ribuan pasang mata. Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana mendampingi Asep Herman menuju kursi VIP. Ini pelantikan unik setelah Ormas BBC Kota Bandung sempat vakum selama 2 tahun.

Seperti biasanya pelantikan diawali dari laporan panitia dan pembacaan Surat Keputusan mengenai hasil Musda Ormas BBC Kota Bandung beberapa pekan lalu, dan penandatanganan fakta integritas, serta penyerahan petaka kepada pengurus baru yang dipimpin Ase[ Herman Wijaya. Asep Herman adalah mantan pejabat pemerintahan, lahir di Bandung 30 april 1960. Ia pengelola event organizer, Wedding Organizer, dan Branding Image Traffic di Bandung.  

SB: Drs. Asep Herman Wijaya, MSi (Ketua DPD Ormas BBC Kota Bandung)

Dalam kata sambutannya, Mugi Sudjana menekankan kebersamaan dan ormas BBC bermanfaat untuk keluarga, agama, negara, dan masyarakat. Perkuat Hablumminalloh, hablumminannas, dan hablumminallam.

SB: H. Mugi Sudjana (Ketua Umum Ormas BBC)

Terkait pencalonan Mugi Sudjana ke DPD RI, sejumlah kalangan memberikan dukungan agar Mugi Sudjana menjadi kebanggaan ormas BBC, ormas lainnya, dan kebangaan warga Jawa Barat pada umumnya.

SB: Cece Wajit (Ketua Umum Laskar BBC)
SB: Hj. Tetty Kadi (Politisi Golkar & Penyanyi Legendaris)
SB:  Agi (Pengurus Ormas XTC Kota Bandung)

Di penghujung acara, sang legendaris Artis Safari tahun 1970-an Tetty Kadi melantunkan tembang melankolis yang mengingatkan kita ke masa kejayaan sang idola. Tetty Kadi mengajak isteri Mugi Sudjana, Gina Sadeli, untuk nyanyi bareng. Suasana pun menjadi semakin sumringah.

Terakhir, sebelum ditutup tarian nusantara mewarnai aksi pamungkas pelantikan pengurus DPD Ormas BBC Kota Bandung ini. Tidak hanya penari, para pimpinan ormas termasuk Asep Herman Wijaya pun menghentakan kakinya mengikuti irama. tak terkecuali Mugi Sudjana dan isteri ikut ambil bagian.

Isur Suryana melaporkan ....

No comments