[VIDEO] MUGI SUDJANA TEMUI ORMAS BBC TASIKMALAYA | AJAK MEREKA BERCOCOK TANAM

Share:


Perjalanan Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana, diawali dari Tasikmalaya. Ini Jalan Pelita Ciawi Kab Tasikmalaya. Menjelang Musyawarah Daerah Ormas BBC Kab. Tasikmalaya, para awak pengurus dan generasi BBC menempati sekretariat DPD Ormas BBC Kab Tasikmalaya ini.

Kedatangan Mugi Sudjana ke sini disambut pengurus ormas BBC Tasik Utara, seperti DPC Ciawi, Kadipaten, Sukaratu, Sukaresik, dan Rajapolah. Semangat untuk membangun paradigma BBC ormas sebagai ormas yang memiliki segudang program memotivasi pengurus BBC di Tasikmalaya untuk bangkit.

Mugi Sudjana didampingi isteri tercinta Gina Sadeli, mengutarakan sejumlah program, termasuk soal memanfaatkan lahan tidur, mengurangi pengangguran, pertanian, bakti sosial dan program membantu masyarakat lainnya. Hadir pentolan BBC Tasikmalaya, Ujang Oha Mulyana, Haji Aep Komarudin, serta para tokoh kawakan BBC lainnya dari berbagai pelosok kecamatan di Tasik Utara ini.

Bersama Abah Aspara Septa, ahli kopi sekaligus staf ahli Mugi Sudjana ini, dijelaskan mengenai manfaat menanam bibit kopi untuk perbaikan ekonomi di masa depan.

SB: Ujang Oha Mulyana (Pengurus DPD Ormas BBC Kab. Tasikmalaya)

Dari lima kecamatan yang ada di Tasik Utara ini, paling tidak ada 10 ribu potensi suara yang bisa direbut untuk Mugi Sudjana di DPD RI. Selain itu Mugi Sudjana juga dibantu oleh caleg partai yang notabene adalah para pejuang di BBC Tasikmalaya.

Isur Suryana melaporkan...

No comments