WADAN KOGASMA SERUKAN PARA CALEG DEMOKRAT AGAR BERKAMPANYE SECARA SANTUN

Share:


SEDIKIT catatan ke belakang, di penghujung Januari 2019 lalu, Wakil Komandan (Wadan) Kogasma DPP Partai Demokrat Dr. Herman Khaeron memimpin rapat dengan para caleg di Kota Cirebon. Ia bikin gebrakan hebat, bagi para caleg di daerah agar berkampanye secara santun dan positif.  Jika ini dilakukan serentak, maka Partai Demokrat akan dicap partai yang santun dan intelek.

Ada puluhan caleg yang mengikuti kegiatan di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Cirebon ini, Herman Khaeron yang juga Ketua DPP Partai Demokrat menyerukan, "Saya tegaskan dan tekankan kepada para caleg yang berkontestasi di ajang Pileg ini untuk tidak berkampanye hitam atau Black Campaign".

Para caleg harus santun dan positif beberkan program kerja nyata Partai Demokrat di bawah naungan Ketua Umum Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Agar kerja nyata 10 tahun era Kepemimpinan pak SBY saat memimpin Bangsa Indonesia itu tetap terjaga dengan baik,” kata Herman Khaeron yang berjuluk Kang Hero itu.

Herman Khaeron berharap, seluruh caleg Partai Demokrat di Indonesia terutama di wilayah Cirebon turun ke semua wilayah dengan cara santun dan baik menyerap aspirasi sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat.

"Saya harap semua caleg turun langsung sampai ke pelosok. Dengarkan keluhan rakyat dan apa yang mereka mau. Sampaikan ke DPC, nanti kita rapatkan di pusat. Paparkan yang terbaik, buktikan kalau caleg Demokrat ini caleg yang baik sebagai wakil rakyat. Karena, kita adalah pelayan rakyat untuk kemajuan bangsa Indonesia,” papar Hero.

Ketua DPC Partai Demokrat Handarujati Kalamullah mengaku bangga akan semangat dan antusias para caleg Partai Demokrat di Kota Cirebon dalam mengikuti rapat dengar pendapat dan Pembekalan Caleg itu.  

“Kami semua caleg Partai Demokrat siap berkompetisi dengan baik siap paparkan program unggulan kita untuk membangun bangsa Indonesia, dan tentunya membangun Kota Cirebon menjadi lebih baik. Kita siap maju untuk masyarakat Kota Cirebon,” ujarnya.(*)

sumber: hermankhaeron.info

No comments