[VIDEO] MUGI SUDJANA DIDUKUNG KALANGAN FORUM ORMAS JAWA BARAT

Share:



Inilah rupanya yang sempat menggetarkan Jawa Barat dalam pencalonan Mugi Sudjana di DPD RI dengan nomor urut 53 itu. Sedikitnya 7000 massa yang tergabung dalam forum ormas mendukung pencalonan Mugi Sudjana ke DPD RI. Sebagiannya menyatakan dukungannya di lapangan Gasibu Bandung, 22 Maret 2019.

Hari itu bersamaan dengan Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Lodaya 2019 yang dipimpin Gubernur Jawa Barat didampingi Kapolda dan Pangdam III Siliwangi. Antusias apel gelar pasukan diwarnai pembacaan deklarasi oleh perwakilan ormas di depan ribuan pasukan TNI, Polri, Linmas, dan potensi masyarakat.

Tentu saja bagi Mugi Sudjana yang menjadi tamu kehormatan bersama para pimpinan ormas lainnya, merasa tersanjung dan terapresiasi. Ormas adalah potensi yang siap membantu aparat mengamankan Pilpres 2019 kondusif.

SB: H. Mugi Sudjana (Ketua Umum Ormas BBC - Caleg DPD RI No. 53 Dapil Jabar)

Mugi Sudjana tidak jauh dari para pimpinan ormas lainnya, nampak Suhaya pimpinan Gibas, Suhu pimpinan Paku Pajajaran, dan banyak pimpinan ormas lain yang terlarut dalam suasana euforia kebersamaan. Dan inilah beberapa testimoni yang ditujukan untuk pencalonan Mugi Sudjana ke DPD RI.

WWCR ..

XTC yang dulu beringas di jalan, kini menjadi ormas dan santun terhadap masyarakat juga ikut ambil bagian mendukung pencalonan Mugi Sudjana.

SB: Iyank (Sekjen XTC
 
Para pimpinan ormas berharap Mugi Sudjana lolos ke senayan agar aspirasi mereka terwakili  di parlemen pusat.

Isur suryana melaporkan...





1 comment

Unknown said...

Siap dukung bp. Mugi sudjana. Menjadi DPD RI.