[VIDEO] MUGI SUDJANA UPAYAKAN MASYARAKAT BEROBAT TANPA RIBET

Share:


Saat melihat bakti sosial pengobatan gratis mata katarak di kantor RW 05, Kelurahan Setiamanah, Kec. Cimahi tengah, Jumat 8 Maret 2019, Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana sangat terkesan dengan antusias masyarakat.

Bagi Mugi Sudjana, kebahagiaan paling tinggi adalah ia dapat memberi kemudahan masyarakat mendapatkan fasilitas kesehatan. Bakti Sosial ini hanyalah simulasi dari program rutin Ormas BBC untuk membantu masyarakat, khususnya pengobatan mata katarak gratis. Ia berharap masyarakat mendapat kemudahan saat berobat ke dokter, khususnya dokter spesialis.

Jika caleg DPD RI Nomor urut 53 ini lolos ke parlemen pusat, ia mengaku semakin terbuka kesempatan untuk membantu masyarakat Jawa Barat agar tidak sulit berobat ke dokter.

SB: H. Mugi Sudjana (Ketua Umum Ormas BBC - Caleg DPD RI No. 53 Dapil Jabar)

Pengobatan gratis yang dipandu empat tim dokter ahli ormas BBC dari RS Cicendo ini diikuti sedikitnya 150 peserta dari perwakilan 3 kecamatan di Kota Cimahi. Targetnya, membantu masyarakat melihat dunia semakin cerah dan rajin beribadah termasuk rajin baca alQuran.

SB: Johny Sibarani (Panitia Baksos - Ketua DPD Ormas BBC Kota Cimahi)

Salah seorang warga mengaku sangat terbantu dengan pengobatan gratis mata katarak ini. Ibu lima anak yang suaminya berpenghasilan minim ini menderita gejala penglihatan, ia setengah meminta tolong dibelikan kacamata untuk anaknya langsung ke Mugi Sudjana.   

SB: Winda Sofiah (Warga RW 07 Kec. Leuwi Gajah)

Selepas menyaksikan pengobatan gratis itu, Mugi Sudjana bergegas menuju masjid terdekat dibonceng sepeda motor untuk melaksanakan solat jumat. Mugi Sudjana ingin datang lebih awal agar dirinya diberi pengampunan oleh Allah Swt dan senantiasa mendapat keberkahan dalam setiap langkahnya.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments