[VIDEO] PARA TOKOH CIWIDEY APRESIASI KERJA SOSIAL MUGI SUDJANA

Share:


Inilah para tokoh yang sangat terkemuka di wilayah Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung. Mereka sangat antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Ormas BBC Mugi Sudjana, sekaligus apresiasi atas digelarnya bakti sosial pengobatan gratis mata katarak, alun-alun Ciwidey Selasa 12 Maret 2019.

Dimulai dari tokoh muda Ciwidey Rudi Hendrawan, Haji MT, Tohrim Sudrajat, Demang Satrawirya, Ade Setia Permana, Kades Ciwidey, dan Cucu Juanda dari BPD setempat. Mereka menyatakan sepakat mendukung langkah Mugi Sudjana yang telah membuat karya nyata kepada masyarakat Ciwidey. Ini adalah ekses dari pekerjaan amal tanpa pamrih.

SB: H. MT (Pengusaha - Tokoh Masyarakat Ciwidey)
SB: Demang Sastrawirya (Tokoh Masyarakat Kab. Bandung)
SB: H. Tohrim Sudrajat (Ketua Pasebban Ciwidey Kab. Bandung)

Sementara itu Mugi Sudjana yang memiliki hajat bakti sosial langsung mengapresiasi pengamatan dan dukungan para tokoh di Ciwidey. Baginya ini pekerjaan yang sudah diprogramkan Ormas BBC.

SB: H. Mugi Sudjana (Ketua Umum Ormas BBC - Caleg DPD RI No. 53 Dapil Jabar)

Tentu saja, masyarakat merasakan manfaat dari kerja sosial Mugi Sudjana dan rengrengan Ormas BBC.

SB: Anggara Permana (Kades Ciwidey)
SB: Cucu Juanda (Bpd Desa Ciwidey)
SB: Ade Setia Permana (Tokoh Masyarakat Ciwidey)

Bakti sosial ini diikuti 100 peserta dari berbagai Desa di Kecamatan Ciwidey, meski sebenarnya pendaftaran terus mengalir akibat antusias warga yang sangat memerlukan pengobatan mata ini.

SB: Rudi Hendrawan (Panitia - Tokoh Pemuda Ciwidey Kab. Bandung)

Bagi pasien yang sudah terdiagnosa segera mendapatkan pembagian kacamata baca, seluruhnya diberikan secara simbolis oleh Mugi Sudjana, diikuti para tokoh Ciwidey lainnya.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments