[VIDEO] PERAYAAN ULANG TAHUN KE 59 | MUGI SUDJANA DIDOAKAN LOLOS KE DPD RI

Share:




Hari itu, Minggu 2 Maret 2019, dua orang sedang mengalami rasa sukacita yang teramat tinggi. Mereka adalah kakek dan cucu yang mensyukuri nikmat Tuhan pada satu kemasan acara sederhana. Pengajian disusul hiburan dan foto-foto.

Adalah Azrial Ottamar Hakeem atau yang biasa dipanggil Tama telah dikhitan sesuai perintah Rosululloh. Tama pada 2 Maret itu kondisinya sudah membaik, karena pelaksanaan khitan lima hari sebelum resepsi. Bersamaan kakeknya Mugi Sudjana berulangtahun ke-59, resepsi pun dikemas jadi menarik.

Tetamu tidak hanya keluarga jauh dan kolega, tetapi sejumlah tokoh masyarakat mulai dari pimpinan ormas BBC di daerah, juga tokoh Pasundan pemilik kafe Coloni Heidy Mulyadi, hingga manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Inilah komentar Umuh Muchtar selepas bercengkerama dengan keluarga Mugi Sudjana.

SB: H. Umuh Muchtar (Manajer Persib Bandung - Tokoh Jawa Barat)

Usia Mugi Sudjana ke-59 tahun bagi isterinya memang usia yang unik. Apalagi saat ini Mugi Sudjana tercatat sebagai caleg DPD RI Nomor 53 dapil Jawa Barat. Apa pun perjuangan Mugi Sudjana, sang isteri berdoa demi yang terbaik. Yang penting upayanya....

SB: Gina Sadeli (Isteri Mugi Sudjana)

Dimata kolega dan saudara-saudaranya, Mugi Sudjana adalah sosok yang pandai bergaul sehingga ia mendapat support istimewa di hari ulangtahunnya. Mereka juga mendoakan sukses untuk pencalonannya di DPD RI.

SB: Asep Herman Wijaya (Ketua DPD Ormas BBC Kota Bandung)
SB: Jhony Sibarani (Ketua DPD Ormas BBC Kota Cimahi)
SB: Allijatikusumah (Sekretaris I DPD Ormas BBC Kab. Sumedang)
SB: Imat (Ketua I DPD Ormas BBC Kab. Sumedang)
SB: Ohen Suhenda (Kuwu Cilengkrang, Wado - Ketua APDESI Sumedang)

Dan inilah komentar adik dan kakak kandung dan paman Mugi Sudjana.

SB: Pudi Furkon (Adik Ke-6 Mugi Sudjana)
SB: Dadang Darma (Kakak P Ertama Mugi Sudjana)
SB: Adi Rahmat (Adik Ke-4 Mugi Sudjana)
SB: Sjarief Sadikin (Paman Mugi Sudjana)

Mugi Sudjana adalah terah Sukapura Tasikmalaya memiliki garis keturunan dari generasi penerus Keluarga Besar Prof Dr Dodi Tisnaamijaya, mantan rektor ITB, Dirjen Dikti, dan Duta Besar Perancis, yakni Pro Dr Sukanda Asikin guru besar ITB ke Drs Pol  Tjutju Sumirat, lulusan PTIK yakni ayahandanya yang juga mantan Kapoltabes Bandung.

Wajar jika keluarga besar mengharapkan Mugi Sudjana duduk di kursi parlemen pusat, karena memiliki darah pejabat yang nyunda dan nyakola.

isur suryana melaporkan...

No comments