[VIDEO] DEKLARASI KBPP POLRI KAB. SUKABUMI DUKUNG MUGI SUDJANA NO. 53 UNTUK DPD RI

Share:


Semula acaranya hanya pelantikan ketua dan pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri, Deni Rohmansah menduduki posisi ketua Resort KBPP Polri Kab. Sukabumi. Dirinya terpilih secara aklamasi setelah pada November 2018 lalu dilakukan Musyawarah Resort (Musres).

SK pelantikan dibacakan Hamzah Rifai mewakili jajaran pimpinan di KBPP Polri Jawa Barat. Selain penyerahan pataka, pelantikan juga dibumbui penandatanganan naskah pengesahan oleh Ketua KBPP Polri Jawa Barat, Mugi Sudjana.

Pelantikan dihadiri perwakilan bupati Sukabumi, jajaran Polres Sukabumi, dan undangan tidak hanya dari KBPP Polri tetapi juga dari ormas lain. Hadir pula ketua KNPI Kab. Sukabumi dalam acara tersebut.

Dalam pidatonya Mugi Sudjana menekankan pentingnya kebersamaan. Organisasi yang baik tentunya memiliki program nyata yang berguna untuk diri sendiri, keluarga, organisasi, masyarakat dan negara. KBPP Polri juga diminta sinergi dengan pemerintahan setempat, membantu kerja polisi di lapangan khususnya menciptakan Pilpres dan Pileg 2019 yang aman dan damai.

Tetapi paling krusial dari acara ini adalah spontanitas KBPP Polri kab Sukabumi didampingi resort kota sukabumi, kab Bogor, Cianjur, dan daerah lainnya mendeklarasikan dukungan terhadap pencalonan Mugi Sudjana caleg DPD RI Nomor 53 dapil Jawa Barat. Mereka sepakat memenangkan Mugi Sudjana dalam Pileg DPD RI 17 April 2019.

SB: Deni Rohmansah [Ketua KBPP Polri Kab. Sukabumi]

Menyusul kemudian tanggapan positif dari Mugi Sudjana yang mendapat euforia kegembiraan karena dukungan yang luar biasa itu.

SB: H. Mugi Sudjana [Ketua KBPP Polri Jawa Barat - Caleg DPD RI No. 53 Dapil Jabar]

Ini momen menggembirakan bagi Mugi Sudjana, dimana Kab. Sukabumi adalah Kabupaten terluas se-Jawa Barat dengan jumlah pemilih tetap atau DPT yang mencapai 1,83 juta jiwa lebih.

SB: H. Baban Syaban, SH, MH [Dewan Penasehat KBPP Polri Kab. Sukabumi]

Sebagai ormas yang notabene anak-anak polisi, KNPI setempat menaruh simpati karena KBPP Polri memiliki semangat kaum muda dan milenial.

SB: Reggy Afriansyah, ST [Ketua KNPI Kab. Sukabumi]

Di kawasan Pelabuhanratu Kab. Sukabumi ini, Mugi Sudjana mendapat tempat yang pantas sebagai ketua Jawa Barat yang diharapkan bisa lolos ke DPD RI ...

Isur Suryana melaporkan ...

No comments