[VIDEO] EVIE TAMALA AJAK WARGA COBLOS NO. 4 | H. DIDIN SUPRIADIN CALEG DEMOKRAT UNTUK DPRD JAWA BARAT

Share:



Sosok tenang dan berwibawa, Didin Supriadin, pada pemilu 2014 lalu menjadi idola masyarakat, tidak hanya karena ia dekat dengan masyarakat juga karena kedekatannya dengan pelantun Cinta Ketok Magic Evie Tamala. Didin Supriadin, caleg Partai Demokrat nomor urut 4 yang pada pemilu 2019 kiprahnya masih dinanti masyarakat desa dan kota.

Berubahnya daerah pemilihan, nomor partai maupun nomor caleg, tidak menyurutkan animo masyarakat terhadap pencalonan Didin Spriadin untuk DPRD Provinsi Jawa Barat. Apalagi kali ini ia berjuang bersama caleg DPRD Kab Tasikmalaya Cecep Nuryakin nomor urut 5, dan Dede Sudrajat untuk DPR RI nomor urut 5. Kolaborasi tiga tokoh berpengaruh ini akan menghasilkan sinergitas pusat dan daerah yang digawangi provinsi. Salah satunya sosialisasi mereka di kawasan Salawu, Kab. Tasikmalaya ini.

SB: H. Cecep Nuryakin [Caleg No. 5 untuk DPRD Kab. Tasikmalaya]

Mengenai animo masyarakat, menurut Didin Supriadin, lebih disebabkan karena mereka harus ekstra hati-hati mencoblos di 17 April nanti. Lima surat suara sangat sulit dihafal, sehingga Didin Supriadin pun memberi kesan tersendiri bagi masyarakat desa.

SB: Dr. H. Didin Supriadin, SPd, MSi [Caleg No. 4 untuk DPRD Jawa Barat]

Dede Sudrajat memang orang baru di Partai Demokrat, namun kehadirannya dalam pemilu kali ini diharapkan membawa perubahan yang signifikan terhadap eksistensi partai besutan SBY itu.

SB: H. Dede Sudrajat [Caleg No. 5 untuk DPR RI]

Sebagai penguat suara Didin Supriadin, artis senior Evie Tamala ikut meramaikan pemilu tahun ini. Artis beken asal Cigalontang Tasikmalaya bernama lengkap Cucu Suryaningsih itu mendukung sepenuhnya Didin Supriadin duduk di kursi DPRD Jabar untuk ketiga kalinya.

SB: Evie Tamala [Artis Senior Pendukung Didin Supriadin]

Keyakinan Didin Supriadin bisa lolos ke DPRD Jawa Barat, ia didukung para petani yang tergabung dalam Gapoktan, masyarakat yang terhimpun dalam Program Keluarga Harapan, ribuan karyawan perusahaan bus Budiman milik Dede Sudrajat, dan jaringan caleg petahana Partai Demokrat yang sudah menunjukan kinerja menggembirakan di kab. Tasikmalaya, serta banyak lagi jaringan yang mendukung pencalonan Didin Supriadin.

Isur Suryana melaporkan ....  

No comments