[VIDEO] MUNGKINKAH ADA SMARTFREN SYARIAH..? | KREASI MAHASISWA UIN BANDUNG

Share:



Program Studi Akuntansi Syariah pada Fakultas Syariah dan Hukum UIN SGD Bandung menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga terkait demi membekali mahasiswa, memahami, dan mengapresiasi keilmuan Akuntansi Syariah.  

Ini adalah kuliah umum bertajuk "Millenial Money Magnet" yang dibuka oleh Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum UIN SGD Bandung, Dr Hasan Ridwan. Dalam kuliah umum ini menghadirkan narasumber Dedi Irawan (CSO PT Smartfren) dan Adi Santika (dari BRI Syariah). Peserta mencapai 300 mahasiswa dan dosen Program Studi Akuntansi Syariah.

Kuliah Umum ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara Fakultas Syariah dengan PT Smarfren.

Kegiatan ini memberi makna bagi masa depan mahasiswa, berdampak positif bagi lembaga. Dalam konteks milenial, harus didesain bagaimana mahasiswa berpengetahuan luas, berwawasan mendalam, dan memiliki nilai.

SB: Dr. HA. Hasan Ridwan, M.Ag | Wakil Dekan FSH UIN SGD Bandung

Tugas Perguruan Tinggi menyiapkan mahasiswa agar memiliki keterampilan dasar atas seluruh aspek yang berkaitan dengan Akuntansi Syariah. Mahasiswa harus mampu menciptakan gaya baru smartfren berbasis syariah.

SB: Dr. Iwan Setiawan, S.Ag, M.Pd, M.E.Sy | Ketua Jurusan Akuntansi Syariah FSH UIN SGD

Setiap kegiatan tidak hanya bersifat seremonial, tetapi harus berdampak positif untuk masa depan mahasiswa. Kelak, mahasiswa inilah yang akan menciptakan model baru sistem telekomunikasi berbasis syariah.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments