[VIDEO] LINE DANCE BERSAMA GURAAK II HUT KE-13 ORMAS BBC | 74 TAHUN KEMERDEKAAN RI

Share:


Untuk keduan kalinya, Universal Lines Dance Kota Bandung pimpinan  Hajjah Gina Sadeli, berhasil menggebrak area Car Free Day Buahbatu Kota Bandung, Minggu 18 Agustus 2019. “Guraaak” alias Minggu Gerak dengan Lines Dance Bersama, kali ini diikuti 1500 peserta dari Kota Bandung dan luar kota.

Guraak dalam rangka Milad ke-13 tahun Ormas BBC dan Perayaan Kemerdekaan ke-74 tahun Republik Indonesia. Acara dibuka Ketua Umum Ormas BBC Haji Mugi Sudjana dan Ketua Universal Line Dance Cabang Kota Bandung Hajjah Gina Sadeli.

Hadir para dedengkot ormas BBC dan tokoh small Grup, para pengurus d'ULD Kota Bandung dan d'ULD Jawa Barat, Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia [FORMI] Kota Bandung Deni Muktiwibawa, dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga [Dispora] Kota Bandung Eddy Marwoto. Hadir juga CEO Kagum Grup Henry Husada, Ketua Dewi-Dewi Heidi Mulyadi Hidayat dan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana.

Memulai Guraak ditandai pelepasan rangkaian balon gas berwarna merah putih ke udara. Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Hajjah Gina Sadeli yang dipersembahkan kepada Ketua Umum Ormas BBC Haji Mugi Sudjana.

Guraak selain diikuti pengurus dan komunitas Universal Lines Dance juga masyarakat yang gemar berolahraga, dipandu para instruktur berpengalaman. Acara ini diharapkan membuat masyarakat sehat, bugar, dan bahagia.

Mugi Sudjana dan perwira menengah polisi ini ikut larut dalam hentakan musik dan gerak line dance di Car Free Day Buahbatu ini.

Guraaak menampilkan 20 lagu jadul hingga trend kekinian yang berbahasa daerah maupun lagu-lagu nusantara. Dari lagu Semua Jadi Satu, Panon Hideung, lagu Syantik dan lagu lainnya diiringi band Bandung Musik Line Dance. 

SB: H. Mugi Sudjana | Ketua Umum Ormas BBC

Dengan Lines Dance ini yang pendiam pun jadi ceria. Di gerakan Lines Dance setiap lagu berbeda-beda genre. Intinya Lines Dance merupakan therapy kesehatan melalui silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

SB: Hj. Gina Sadeli | Ketua d'ULD Cabang Kota Bandung - Ketua Panitia

Kepala Dispora Kota Bandung Eddy Marwoto mengapresiasi acara yang gegap gempita ini sebagai program tahunan yang berkelanjutan.
--Pidato Kadis--

Begitu pun Ketua FORMI Kota Bandung Deni Muktiwibawa. Line Dance Kota Bandung paling meriah.
--Pidato FORMI--

Wakil Wlaikota Bandung Yana Mulyana justru tampil beda, setelah pidato ia bernyanyi di atas pentas. Peserta pun langsung berline dance.
--Pidato dan nyanyi wawali--

Lainnya, Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP S Hermansyah juga mengapresiasi acara ini.

Keceriaan Guraak Kedua ini pun dimeriahkan artaksi Barongsai, Pemandu Sorak, dan penampilan BMX Bandung. Lihat saja atraksi anak-anak hebat ini.

Di ujung acara, acara yang dipancdu MC ARA dan Sofyan Anas ini panitia membagikan doorprize sebagai buah kesenangan setelah berjam-jam mengikuti Line Dance di acara Guraak itu. Nomor keberuntungan mendapat hadiah sebuah sepeda, sedangkan yang lainnya mendapat kipas angin, handphone, dan hadiah utama TV LCD 32 inch. Ade S, peserta Line Dance pria ini dihadiahi doorprize khusus lantaran ia paling setia berline dance sejak pagi hingga panas terik matahari.

Dirgahayu Bangsa Indonesia dan Ormas BBC.

isur Suryana melaporkan ...

No comments